Wartawan Sampang Jadi Korban Penganiayaan Orang Tak Di Kenal

Rosi korban penganiayaan

Beritatrends, Sampang – Lagi – lagi terjadi wartawan Sampang jadi korban penganiayaan oleh orang tak dikenal di rumahnya Dusun Loloran Desa Dharma Camplong Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang. Kejadian penganiayaan tersebut semalam Sabtu (28/8) sekitar pukul 21.30 Wib. Korban penganiayaan dari media tNews.co.id atas nama Rosi.

Kronologi kejadian sekitar jam 21:20 wib, 28 Agustus 2021 setelah pulang dari menjemput istrinya dan sepupu saat melihat acara perkemahan di SMPN 1 Camplong. Setibanya di rumah kurang lebih 20 menit sekitar jam 21:22 Wib dan nyantai di teras mushollah depan rumah, tiba – tiba dari belakang ada seseorang laki-laki dengan ciri-ciri, badan tinggi biasa rambut panjang menghampiri dari belakang dan langsung memukul mengunakan balok kayu tepat di bekalang samping kepala, setelah memukul dengan balik kayu langsung melompat dan kabur.

Merasa kurang puas tersangka melakukan pemukulan lagi langsung di tepis oleh korban, terus, mukul lagi ditepis oleh istrinya sampai istri kenak pukul juga di tangan dekat bahu. selanjutnya orang tersebut kabur mengunakan sepeda motor Vario hitam di kendarain seseorang ciri-ciri gemuk pakek baju putih. Lari kearah jalan Jago Dusun Karangloh Desa Dharma Camplong. Ungkap Rosi.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka dan memar dan lebam di telinga bagian kiri bekas pukulan benda tumpul, serta luka memar di tangan di bagian kiri, akibat tepisan dari benda tumpul dan motif penganiyaan belum jelas.

Atas kejadian tersebut Korban melaporkan ke Polsek Camplong dan dilakukan visum, dikarenakan kondisi korban pusing, korban minta pulang . Selanjutnya korban melaporkan ke Polsek Camplong pagi hari ini. Minggu (29/8/2022).

Sementara saat di hubungi Kapolsek Camplong Iptu Budi Nogroho tentang kejadian penganiayaan tersebut belum di respon.

 

Pos terkait