Wisata Sungai Bronjong Pilihan Keluarga di Tengah Himpitan Ekonomi Sulit

Yuk berlibur di wisata Sungai bronjong wisata pilihan keluarga di tengah himpitan ekonomi sulit

Beritatrends, Pesawaran – Bronjong adalah wisata alam yang ada di daerah Desa Cipadang Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran wisata murah meriah namun tidak kalah mewah dan tidak bikin kecewa para pengunjungnya, dimana pengelola kian hari kian semanggat melakukan perbaikan diri guna kenyamanan para wisatawan yang berkunjung tempat parkir yang luas, saung-saung yang nyaman untuk sekedar duduk santai sembari menghidup udara yang amat segar sambil mengawasi anak-anak yang riang berenang dialiran wisata Sungai Bronjong.

Bronjong selalu berbenah karena Bronjong tempo dulu itu sangatlah sulit mencari wc sekedar buat bilas dan berganti baju. Namun sekarang pengunjung tidak perlu khawatir lagi sebab wc sudah berjejer rapi di areal wisata.

Para pengunjung tidak hanya berasal dari wilayah sekitar Gedong Tataan, bahkan mereka ada yang datang dari wilayah Pringsewu dan ada pula dari Natar, Minggu (18/9/2022).

Ditemui awak media salah satu pengunjung dari daerah pringsewu, yakni Reni kepada awak media dirinya mengatakan, dia datang bersama keluarga besarnya dan juga ke 4 putra putrinya, dirinya mengaku putra putrinya amat senang berwisata di wisata Sungai Bronjong karena mereka bisa berenang sepuasnya di areal sungai, Reni juga mengaku sudah 5 kali berkunjung ke wisata Bronjong ini.

“Karena putra-putrinya selalu meminta berlibur ke Bronjong dan beliaupun tidak merasa keberatan sebab wisata Bronjong adalah wisata pilihan paling tepat di era BBM yang sedang naik saat ini,”jelasnya serasa tersenyum.

Begitupun dengan Sari dan Mas Riski pasangan muda mudi yang datang mengunjungi Bronjong pun, tak kalah puas berwisata karena udara yang segar suasana yang tenang dan nyaman.

Baca Juga  Penangkapan Terbesar!! 13 Begal Yang Beraksi di 39 Lokadi Digulung Satreskrim Polres Binjai

“Jadi buat siapapun yang belum punya rencana untuk berlibur week end ini jangan ragu, yuk ke Bronjong aja, tempat wisata paling murah nyaman di jamin putra putri tersayang pasti senang, tunggu apa lagi,”jelas Sari

 

Pos terkait