Yayasan Hati Harapan Bantu Yayasan Pendidikan Islam Rodhotul Ulum di Desa Bungkuk Magetan

Wakil Ketua Yayasan Hati Harapan saat memberi Bantu ke Yayasan Pendidikan Islam Rodhotul Ulum di Desa Bungkuk Magetan

Beritatrends, Magetan – Yayasan Hati Harapan Magetan menyalurkan bantuan untuk Yayasan Pendidikan Islam Rodhotul Ulum di Desa Bungkuk kecamatan Parang Kabupaten Magetan, yang diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Yayasan Hati Harapan, Onar Setiawan,S.Pd, Sabtu (24/9/2022)

Yayasan Hati Harapan memberikan bantuan kepada Yayasan Pendidikan Islam Rodhotul Ulum sebagai upaya turut andil bersama pemerintah dalam pembangunan dibidang agama dan pendidikan, terlebih dengan hadirnya program kemandirian Yayasan dengan harapan agar lembaga dapat mandiri dan lebih produktif.

ini merupakan dorongan sekaligus motivasi baik bagi Lembaga Pendidikan Islam di Desa Bungkuk umumnya di Magetan agar dapat mengembangkan diri untuk terus maju menunjukkan berkualitas dari sisi pendidikannya.

Wakil Ketua Yayasan Hati Harapan Onar Setiawan,S.Pd mengatakan, pihkanya memberikan bantuan dari tim Yayasan Hati Harapan untuk yayasan pendidikan Islam Rodhotul Ulum di Desa Bungkuk ini untuk merenofasi bangunan yang yang ada di Rodhotul Ulum Desa Bungkuk.
“Dari tim Yayasan Hati Harapan Magetan, dan dari tim pusat dan memberikan bantuan dengan harapan mengharapkan apa yang kemarin sudah dititipkan pada kami itu bisa terlaksanakan dengan baik dengan pelaporan yang sangat baik,”terang Onar Setiawan,S.Pd.

Ditempat yang sama Ketua Yayasan Rodhotul Ulum H. Bahrudin S.Pd,.M.Pdi menjelaskan selaku Ketua Yayasan Pondok Pesantren Rodhotul Ulum, mengucapkan banyak berterima kasih atas bantuannya, di sini memang memerlukan bantuan itu untuk kedepannya nanti biar sesuai dengan standar pendidikan.

“Bantuan untuk membngun lantai dua diatas kamar mandi, terus nanti yang di bawa juga akan diperbarui, kalau bantuan dari pemerintah untuk sementara ini belum ada, jadi ini Alhamdulillah dari Tim Hati harapan,”ujar Ulum H. Bahrudin S.Pd,.M.Pdi

Ditambahkan Kepala Desa Bungkuk Munirul Ichwan mengatakan, Saya berterima kasih kepada Yayasan Hati Harapan yang dilakukan di Desa kami, dengan bantuan ini bisa membantu pendidikan di Desa Bungkuk.

Pos terkait