Ciptakan Pelayanan Prima, RSUD Caruban Gelar Pelatihan Service Excellence for Hospitals

Salah satu narasumber menyampaikan materi pelatihan service excellence bagi karyawan untuk meningkatkan pelayanan prima kepada pasien selama dua hari Selasa (22/10/2024) dan Rabu (23/10/2024). 

Beritatrends, Madiun – Manajemen RSUD Caruban menggelar pelatihan service excellence bagi karyawan untuk meningkatkan pelayanan prima kepada pasien. Lewat pelatihan yang digelar dua hari Selasa (22/10/2024) dan Rabu (23/10/2024)  itu diharapkan setiap pasien akan mendapatkan pelayanan terbaik sesuai dengan apa yang dibutuhkan.

Direktur RSUD Caruban  drg, Farid Amirudin memyatakan pelatihan ini diharapkan bisa menambah nilai plus karyawan dalam melakukan pelayanan kesehatan terhadap pasien.

“Harapannya semua staf dan karyawan secara keseluruhan bisa memberikan pelayanan kesehatan yang prima kepada pasien,” kata Farid.

Farid mengatakan saat di rumah sakit, interaksi seorang calon pasien sudah dimulai saat masuk area parkir sehingga benar-benar mendapatkan layanan medis. Di sepanjang interaksi yang terjadi, calon pasien akan menilai bagaimana tingkat layanan yang diberikan rumah sakit.

Menurut Farid, pelatihan service excellence for Hospitals ini memberikan terobosan-terobosan baru untuk industri layanan kesehatan, rumah sakit dalam mendongkrak citra,  popularitasnya. Dari pelatihan itu peserta yang terlibat dalam pelatihan akan diajarkan sisi konsep, implementasi service excellance hal ini seperti halnya yang didapatkan karyawan RSUD Caruban .

Manajemen RSUD Caruban menggelar pelatihan service excellence bagi karyawan untuk meningkatkan pelayanan prima kepada pasien selama dua hari Selasa (22/10/2024) dan Rabu (23/10/2024).

Sementara itu pelaksanaan training service excellance seperti yang disampaikan Sabiqul Khair .SHi, Msi. CEO PPKD Indonesia bahwa peserta mendapatkan banyak materi tentang Service excellence For Horpital.

“Peserta pelatihan secara teknis akan mendapatkan pembelajaran tentang service yang baik terhadap pasien. Dengan demikian kedepan apa yang didapat dalam pembelajaran dan pelatihan peserta mampu memberikan pelayanan yang prima,” kata Sabbiqul.

Baca Juga  Kadis Kominfo Lampung Kunjungi Kantor FPII

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *