Dr. Gutmen Nainggolan Serahkan SK Pensiunan Bagi PNS

Beritatrends, Landak – Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan menyerahkan Surat Keputusan (SK) pensiun kepada para Pegawai Negeri Sipil yang memasuki masa pensiun terhitung mulai 1 September 2024 di aula Kecil Kantor Bupati Landak, Jumat (23/08/2024).

Pj. Bupati Landak Gutmen Nainggolan pada kesempatan itu yang mewakili Pemerintah Kabupaten Landak untuk menyampaikan rasa hormat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada PNS yang telah mengabdikan diri selama bertahun-tahun dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Landak. Pengabdian, dedikasi, dan loyalitas yang telah ditunjukan merupakan kontribusi yang sangat berarti bagi kemajuan daerah.

“Pertama-tama, kepada 13 orang guru SD yang akan memasuki masa pensiun, saya ingin menyampaikan rasa hormat dan terima kasih yang sebesar-besarnya. Bapak dan ibu telah menjadi pilar utama dalam mencerdaskan generasi penerus bangsa. Dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, bapak dan ibu mendidik anak-anak kita agar kelak menjadi manusia yang berguna bagi bangsa dan negara,” ucapnya.

Selanjutnya, tambah Gutmen, kepada yang bekerja sebagai tenaga kesehatan, khususnya pekarya kesehatan, dirinya menyampaikan apresiasi yang mendalam. Peran anda dalam mendukung pelayanan kesehatan di daerah ini sangatlah penting.

“Dalam setiap langkah yang anda ambil, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat selalu menjadi prioritas. Semoga masa pensiun ini menjadi waktu yang tenang dan bahagia bagi anda, dengan harapan bahwa anda akan terus memberikan sumbangsih kepada masyarakat dalam bentuk yang berbeda,” tambahnya.

Terakhir, kepada yang telah mengabdi sebagai pengadministrasi di Kecamatan Air Besar, terima kasih yang tulus atas dedikasi anda dalam menjalankan tugas-tugas administratif yang mendukung kelancaran pelayanan pemerintahan.

“Pensiun bukanlah akhir dari segalanya, melainkan babak baru dalam kehidupan. Saya yakin bahwa semangat pengabdian yang telah ditunjukkan selama ini akan tetap menyala, dan kontribusi positif bagi masyarakat serta lingkungan sekitar akan terus berlanjut dalam berbagai bentuk. Kami berharap bapak-bapak dapat menikmati masa pensiun dengan penuh kebahagiaan, kesehatan, dan keberkahan,” tutup Gutmen.

Baca Juga  KPU Bengkayang Usulkan Dua Opsi Rancangan Penataan Dapil dan Alokasi Kursi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *