Event Jalan-Jalan Heppii di Desa Baleasri Perkenalkan Produk UMKM Kebanggaan Desa

Beritatrends, Magetan – Kabupaten Magetan menjadi salah satu tuan rumah Event 76 Jalan-Jalan Heppii, yang mana event tersebut dipusatkan di Lapangan Desa Baleasri, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Tentunya peran serta Karang Taruna juga sangat dibutuhkan dalam memperlancar kegiatan event kali, dengan maksud mengenalkan potensi UMKM yang ada di Desa Baleasri.

Berbagai kegiatan dan hiburan disuguhkan seperti panggung hiburan, lomba hepii, serta games both 76, dan masih masih banyak lagi yang lainya.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Magetan, Joko Siswanto menyampaikan terima kasih kepada semua pihak uang sudah mensukseskan acara 76 jalan-jalan hepiii.

“Terimakasih kepada Rokok 76 yang telah memilih Desa Baleasri dalam kategori Desa Hepiii, dan tak kalah pentingnya juga semua pihak yang turut hadir mensukseskan kegiatan ini, melalui Explore Desa Hepiii kali ini diharapkan mampu memperkenalkan nama Baleasri dan semua potensi yang ada,” ucap Joko.

Joko berharap, dari produk unggulan UMKM ini dapat memperkenalkan Desa Baleasri ke kancah Internasional, tidak hanya produksi konsumsi saja, Desa Baleasri juga memiliki beberapa produk unggulan lainnya.

“Dari produk unggulan UMKM ini kami harapan kan Desa Baleasri dapat dikenal dari ke kancah internasional, Tidak hanya produk konsumsi, Desa kami ini memiliki beberapa produk unggulan diantaranya dompet, tas, hingga barang-barang lainnya yang diproduksi menggunakan kulit. Sehingga diharapkan pemasaran nya bisa naik ke skala internasional,” akhir joko.

Baca Juga  Komisi I DPRD Kab Blitar Gelar Hearing Terkait Insentif RT RW (FORMAT )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *