Hadiri Pengundian Nomer Urut Paslon Pilkada 2024, Ini Pesan Pj Wali Kota Madiun

FOTO BERSAMA—Penjabat Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto didampingi anggota Forpimda berfoto bersama dengan seluruh paslon usai pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon wali kota dan wakil wali kota pada pilkada Kota Madiun 2024 di Ballroom Sun Hotel Madiun, Senin (23/9/2024) malam.

Beritatrends, Madiun – Penjabat Wali Kota Madiun menghadiri rapat pleno terbuka dengan agenda pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon wali kota dan wakil wali kota pada pilkada Kota Madiun 2024 di Ballroom Sun Hotel Madiun, Senin (23/9/2024) malam.

Kegiatan yang digelar KPU Kota Madiun itu juga dihadiri Forpimda, Bawaslu, seluruh pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, partai pengusung dan partai pendukung.

HADIRI—Penjabat Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto menghadiri acara pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon wali kota dan wakil wali kota pada pilkada Kota Madiun 2024 di Ballroom Sun Hotel Madiun, Senin (23/9/2024) malam.

Usai pengundian nomer urut, Kepala Kesbangpol Jawa Timur ini berpesan agar seluruh pihak untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Madiun selama proses pilkada. Terlebih setelah pengundian nomer urut, agenda selanjutnya yakni masa kampanye.

“Hari ini serentak dilakukan pengambilan nomor urut pasangan calon kepala daerah di Jawa Timur. Termasuk di Kota Madiun. Setelah pengamblian nomer urut, maka masing-masing paslon akan melakukan sosialisasi dan kampanye. Untuk mari semuanya tetap menjaga Kota Madiun tetap aman dan kondusif,” kata Eddy.

Eddy mengatakan selama proses pilkada berjalan seluruh warga Kota Madiun mengikuti seluruh rangkaian tahun ini dengan tertib. Ia pun meminta warga tidak mudah terprovokasi apalagi memprovokasi sehingga menimbulkan suasana tidak kondusif.

Baca Juga  Malam Imlek Kapolres AKBP Ikhwan Pastikan Wilkum Polres Batu Bara Lancar dan Aman

Tak hanya itu, Eddy berpesan warga yang memiliki hak pilih menggunakannya di masing-masing TPS pada hari pencoblosan yakni Rabu (27/11/2024).Warga pun diminta menggunakan hak pilih sesuai hati nurani masing-masing.

“Semua warga yang sudah memenuhi persyaratan memiliki hak pilih mari digunakan hak pilihnya sesuai hati nurani,” jelas Eddy.

Ia berharap pilkada Kota Madiun 2024 menghasilkan pemimpin yang terbaik untuk Kota Madiun lima tahun ke depan.

Sementara itu untuk pengundian nomor urut pun diawali dengan pengambilan nomor antrean oleh calon wakil wali kota sesuai waktu pendaftarannya di KPU.

Calon wakil wali kota F. Bagus Panuntun mendapatkan kesempatan pertama mengambil nomor antrean dan mendapatkan nomor 1. Kemudian, disusul Bagus Rizki Dinarwan nomor 5, dan Aldi Dwi Prastianto nomor 4.
Dari nomer antrean itu, paslon Maidi-Panuntun mendapat kesempatan pertama untuk mengambil nomor urut. Selanjutnya disusul paslon Inda Raya Ayu Miko Saputri-Aldi dan disusul Bonie Laksmana-Bagus Rizki.

Hasil pengundian, paslon Maidi-Panuntun mendapat nomor urut 2, Inda-Aldi mendapat nomor urut 1, dan Bonie-Bagus mendapatkan nomor urut 3.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *