HUT DPC PPWI Pesawaran Tahun 2024 Banjir Hadiah

Beritatrends, Pesawaran – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC PPWI) Kabupaten Pesawaran ke-1 Tahun 2024 menggelar jalan sehat sekaligus bagikan puluhan santunan kepada anak yatim dan duafa.

Kegiatan kali ini bertepatan dengan kemeriahan HUT RI ke-79, yang dilaksanakan di Desa Gedung Tataan, Kamis (22/08/2024)

Doorprez jalan sehat satu unit sepeda dan hadiah menarik lainya, kegiatan jalan sehat pengurus PPWI menyiapkan setidaknya kurang lebih 600 kupon untuk dibagikan ke masyarakat.

Ketua DPC PPWI Pesawaran, Tejo mengatakan ini merupakan acara ulang tahun DPC PPWI Pesawaran yang ke-1 sekaligus memperingati HUT-RI ke 79.

“Diharapkan kedepan DPC PPWI Pesawaran lebih eksis, terus maju di Pesawaran Bumi Andan Jejama dan bisa menjadi garda terdepan dalam membela dan membantu untuk kepentingan dari pada masyarakat,” jelas Tejo.

Selain sebagai jurnalis sosial control juga harus bisa untuk menjadi suri tauladan dalam mengemban amanah undang undang dasar 1945.

“Dapat berkiprah dan turut serta untuk membantu jalannya pembangunan di bumi anda. Jejama Kabupaten Pesawaran yang kita cintai,” imbuh Tejo.

Lebih lanjut, Kita selaku Rakyat Indonesia wajib menularkan nasionalisme kepada masyarakat terlebih kepada Generasi Penerus Bangsa Indonesia Agar dapat mengenang Jasa Para Pahlawan dan pendiri Bangsa Indonesia Berjuang dengan tetesan Darah.

“Selaku penerus Bangsa Indonesia ini kita wajib meneruskan pengorbanan Para Pahlawan dan Pendiri Bangsa ini Dengan Berbagi dan hal yang positif,” tegas Tejo.

Semoga dengan kegiatan ini bisa terus bermanfaat bagi masyarakat Pesawaran dan dapat menjadi salah satu motivasi bagi Generasi Penerus Bangsa.

“Mudah-mudahan Kegiatan Ulang Tahun PPWI ini bermanfaat di Masyarakat Pesawaran dan mejadi salah satu Motivasi bagi Generasi penerus Bangsa Indonesia, Ulang Tahun PPWI dapat terus terlaksana tiap tahunnya.” akhir Tejo.

Baca Juga  Layanan Kunjungan WBR, Rutan Magetan Sediakan Live Music

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *