Inilah salah satu kartu IM3 Platinum Family produk Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) yang mengusung konsep “Simple, Next Level.”Produk ini dirancang untuk memberikan pengalaman premium bagi pelanggan dengan mengintegrasikan kecanggihan teknologi kecerdasan buatan (AI) dalam setiap layanannya
Beritatrends, Madiun – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) meluncurkan IM3 Platinum, layanan pascabayar yang mengusung konsep “Simple, Next Level.”Produk ini dirancang untuk memberikan pengalaman premium bagi pelanggan dengan mengintegrasikan kecanggihan teknologi kecerdasan buatan (AI) dalam setiap layanannya.
Fahd Yudhanegoro, EVP Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison menyatakan transformasi ini menjadi jawaban atas tuntutan masyarakat modern yang menginginkan layanan yang lebih cerdas, koneksi yang lebih stabil, dan pengalaman pelanggan yang lebih personal.
“Layanan ini merupakan upaya Indosat menjawab kebutuhan koneksi internet yang cepat dan stabil untuk mendukung aktivitas digital sehari-hari. Selain itu dapat memenuhi kebutuhan rapat virtual tanpa gangguan, streaming tanpa buffering, hingga komunikasi yang lancar tanpa terputus,” kata Fahd, Minggu (25/5/2025).
Fahd mengatakan layanan telekomunikasi yang ditawarkan melalui IM3 Platinum memberikan pelanggan berbagai keuntungan. Diantaranya akses prioritas ke jaringan yang lebih stabil, kuota besar tanpa khawatir kehabisan di tengah aktivitas penting serta layanan pelanggan yang lebih responsif.
Selain itu juga memberikan fleksibilitas dalam pembayaran bulanan bagi pelanggan untuk mengatur pengeluaran mereka tanpa harus repot mengisi ulang pulsa atau kuota secara berkala.
Fahd mengatakan IM3 Platinum dibekali teknologi kecerdasan artifisial (AI) membuat layanan pascabayar ini semakin canggih. Bentuknya, teknologi AI menghadirkan pengalaman yang lebih personal dan efisien, seperti rekomendasi paket yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.
Tak hanya itu, IM3 Platinum juga membantu dalam menyelesaikan kendala teknis dengan lebih cepat, hingga memberikan layanan pelanggan yang responsif melalui chatbot atau asisten virtual.
“Dengan inovasi ini, layanan IM3 Platinum tidak hanya menawarkan koneksi yang stabil, tetapi juga kenyamanan dan kemudahan dalam setiap aspek komunikasi digital,” jelas Fahd.
Hadirnya produk IM3 Platinum, kata Fahd, menunjukkan Indosat memahami kebutuhan pelanggan Indonesia yang terus berkembang dalam hidup dan membutuhkan support platinum experience, terutama dari sisi pelayanan & jaringan telekomunikasi.
“Transformasi layanan pascabayar IM3 menjadi langkah strategis kami untuk menjawab kebutuhan telekomunikasi pelanggan secara personal. Pemanfaatan teknologi AI dan Automated Network Services pada IM3 Platinum memberikan kenyamanan lebih pada pelanggan. Hal ini sejalan dengan misi kami dalam menghadirkan layanan digital kelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia,” kata Fahd.
Fahd menambahkan dengan menggunakan layanan IM3 Platinum, pelanggan dapat merasakan platinum experience yang simpel dan next level, khususnya melalui Platinum Network dan layanan Platinum Assistance yang terintegrasi dengan teknologi dan human interest.
Tak hanya itu, IM3 Platinum menjadi bukti nyata bagaimana teknologi AI dapat meningkatkan pengalaman pelanggan dalam layanan pascabayar. Terlebih era baru pascabayar kini telah tiba, membawa kemudahan, kecanggihan, dan kenyamanan dalam setiap aspek komunikasi digital.