Jalan santai Menjadi Puncak Acara Perayaan HUT RI ke -79 di Kelurahan Alastuwo

Pemberangkatan peserta jalan santai kelurahan Alastuwo

 

Beritatrends,Magetan – Puncak perayaan semarak Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79 tahun 2024 di Kelurahan Alastuwo, Magetan adakan jalan santai.

Berbagai acara di selenggarakan pemerintah kelurahan Alastuwo dan karang taruna wonomudo,dan di dukung masyarakat setempat. Dalam menyambut perayaan hari spesial kemerdekaan,yaitu yatiman,santunan anak yatim piatu dan kaum duafa,dengan jalan santai bersama warga dan masyarakat, Pada tanggal 17 Agustus juga di laksanakan Upacara di halaman kelurahan Alastuwo dalam rangka memperingati HUT RI ke -79, kemudiydilanjutan festival Tumpeng dan puncak Acara pada hari ini di laksanakan jalan santai bersama yang di ikuti seluruh masyarakat kelurahan Alastuwo dari anak-anak hingga orang dewasa.

Kepala Kelurahan Alastuwo ,Purnomo SE mengatakan jalan sehat menjadi puncak acara peringatan HUT ke-79 RI kelurahan Alastuwo .

“Jalan sehat yang dimulau sejak tadi pagi ini memberi banyak doorproze dan di ikuti oleh 31 RT dan kemudian dilanjutkan hiburan Reog Ponorogo”ucap purnomo di sela-sela kegiatan, Minggu (25/8/2024)

Lebih lanjut Purnomo berharap mudah mudahan kelurahan Alastuwo bersama dengan karangtaruna wonomudo bisa meningkatkan lebih baik dan menjadikan ivent tahunan di kelurahan Alastuwo, Pungkasnya

Ditempat yang sama ketua karang taruna wonomudo mengatakan Acara jalan santai ini sudah di rencanakan tiga bulan yang lalu,dan pada puncak perayaan ini di laksanakan jalan santai dengan hadiah utama sepeda motor,Kulkas,sepeda gunung dan 8 ekor kambing.

Ketua karangtaruna wonomudo berharap tahun depan akan dilaksanakan lagi ivent dengan konsep yang berbeda,pungkasnya.

Baca Juga  Ini Penjelasan Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Pringsewu Soal Jalan Rusak Di Pekon FajarBaru Pagelaran Utara

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *