Keluarga dan Pendukung Paslon HEBAT Gelar Mujahadah Bersama

Beritatrends, Magetan – Keluarga dan Pendukung dari pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Magetan, Hergunadi-Basuki Babussalam Terbaik (HEBAT) menggelar Giat Doa Bersama (Nyuwun Marang Gusti) atau meminta kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Usai melalui tahapan pendaftaran ke KPU Magetan, Tes Kesehatan serta santunan kepada anak yatim dan piatu pada beberapa hari yang lalu, kali ini Paslon Hebat bersama pendukung dan keluarga gelar sholat dan Do’a bersama yang dipusatkan di Posko Hebat, di Jalan Jambu, No.9, Magetan. Selasa malam (3/09/2024).

Seperti yang dikatakan salah satu Adik Kandung dari Hergunadi, Hariyanto, bahwa kegiatan malam ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pada hari selasa malam rabu, dengan tujuan berdoa bersama kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pasangan HEBAT ini bisa mencapai cita-cita yang diimpikan menjadi AE Satu Magetan.

“Dengan kegiatan ini dengan tujuan berdoa bersama dengan harapan pasangan Hebat ini bisa tercapai keinginannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 2024,” jelas Hariyanto. Selasa (03/09/2024)

Lebih lanjut, semoga dengan kegiatan ini bisa dipermudahkan segala hal, Karena berkat doa-doa yang mujahadah ini bisa mencapai cita-cita beliau pasangan HEBAT (Hergunadi-Bassuki).

“Alhamdulillah pada kesempatan ini hadir juga dari warga lingkungan, lembaga, pendukung, dan keluarga tentunya. Dan kegiatan seperti ini Insya Allah kita berkomitmen sampai selesai waktu pilkada mendatang,” akhir Hariyanto.

Baca Juga  Hujan Deras Akibatkan Rumah Milik Warga Roboh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *