KPU Pringsewu Gelar Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati Pringsewu 2024

Beritatrends, Pringsewu – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pringsewu menggelar pengundian nomor urut untuk empat pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Acara ini berlangsung di Hotel Urban pada Senin malam, 23 September 2024.

Ketua KPU Kabupaten Pringsewu, Sofyan Akbar Budiman, menyampaikan bahwa pengundian ini merupakan kelanjutan dari rapat pleno tertutup yang diadakan pada Minggu, 22 September 2024, di mana semua paslon yang mendaftar telah dinyatakan memenuhi persyaratan.

“Alhamdulillah, malam ini pengundian nomor urut empat paslon telah selesai dilaksanakan,” ujar Sofyan dengan penuh semangat.

Berdasarkan hasil undian, berikut adalah nomor urut pasangan calon yang terdaftar:

1. Fauzi dan Laras Tri Handayani — diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).
2. Adi Erlansah dan Hizbullah Huda — diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN).
3. Riyanto Pamungkas dan Umi Laila — diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
4. Ririn Kuswantari dan Wiriawan Sada Melinda — diusung oleh Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai NasDem, PSI, Partai Garuda, dan Perindo.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Penjabat Bupati Pringsewu yang diwakili oleh Asisten I Ihsan Hendrawan, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Pringsewu, Ketua DPRD Pringsewu Suherman, serta Dandim 0424/TGM dan Kapolres Pringsewu. Keberadaan sejumlah tokoh masyarakat menambah suasana hangat dan meriah di malam pengundian yang penting ini.

Pengundian nomor urut ini merupakan langkah awal yang signifikan dalam rangka menyambut Pilkada 2024, di mana para calon akan bersaing untuk mendapatkan dukungan masyarakat Pringsewu.

Baca Juga  Percepat Vaksinasi Dosis II Jelang Ramadhan, Kapolda Sumut : Kerahkan Semua Tenaga VaksinatorPercepat Vaksinasi Dosis II jelang Ramadhan, Kapolda Sumut : Kerahkan Semua Tenaga Vaksinator

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *