Lagi Lagi Akibat Gorong Gorong Jebol

Beritatrends, Pringsewu – Pemandangan yang miris dan mendebarkan sebuah Gorong – gorong yang terletak di dusun 3 RT 05 Pekon ( desa) Tunggul Pawenang ke arah Pekon Sukoharum yang merupakan akses jalan poros itu jebol karena tak kuat menawan beban muatan  mobil truk tersebut, Jum’at (30/8/2024).

Peristiwa semacam ini sering terjadi ” Pak ‘ ujar Warga Pekon setempat Mukhyidin (30/8) akibat belum di lakukannya Pembangunan, sehingga warga masyarakat sekitar melakukan swadaya untuk membeli Gelugu ( bahasa jawa) pohon kelapa yang di potong menjadi beberapa bagian.

Ditambahkan lagi olehnya bahwa ruas jalan poros ini juga menghubungkan dua pekon di wilayah kecamatan adiluwih menuju ke desa Trikora Kecamatan Negerikaton Kabupaten Pesawaran, upaya pun sudah kami lakukan seperti membuat proposal pengajuan pembangunan tapi belum terrealisasi, yang menjadi sulit keluhnya bahwa wilayah ini merupakan batas wilayah dan kewenangan kecamatan Negerikaton kabupaten pesawaran sehingga tandasnya sampai saat ini akses menjadi terganggu.

Kedepan ia berharap agar masyarakat, pengguna jalan poros ini dapat segera mungkin dapat di bangun seperti sediakala, pungkasnya.

Baca Juga  Sempat Heboh,Inilah Fakta Penemuan Ari-ari Bayi Misterius di Kota Mojokerto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *