Layanan Kunjungan WBR, Rutan Magetan Sediakan Live Music

Beritatrends, Magetan – Guna menghidupkan suasana dan meningkatkan pengalaman kunjungan, Rutan Magetan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menggelar kunjungan tatap muka yang diiringi dengan Penampilan Live Music, Kamis (30/07/2024)

Live Music kali ini dalam rangka upaya pengembangan bakat seni warga binaan dan memberikan hiburan bagi pengunjung warga binaan rutan Magetan.

Kepala Pengamanan Rutan, Andy Sulistiawan mengatakan penampilan musik kali ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi warga binaan untuk menunjukkan kreativitas mereka, sekaligus untuk meningkatkan kualitas layanan kunjungan.

“Guna meningkatkan kenyamanan dan kebutuhan pengunjung selama layanan kunjungan berlangsung, Rutan Magetan juga membuka kantin khusus yang menyediakan berbagai makanan dan minuman ringan yang dapat dipesan oleh pengunjung maupun warga binaan,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia ingin menghadirkan suasa yang lebih hangat dalam setiap sesi kunjungan, yang mana dengan penampilan Live Musik kali ini juga sebagai hiburan bagi pengunjung.

“Selain itu, dengan adanya kantin khusus, kami berharap dapat memberikan kenyamanan ekstra bagi pengunjung dan warga binaan, sehingga kunjungan dapat berlangsung dalam suasana yang lebih akrab dan bersahabat,” imbuhnya.

Kehadiran terobosan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi semua pihak yang terlibat dan hubungan antara warga binaan dan keluarga dapat terjalin lebih erat dan harmonis.

Baca Juga  Ketua DPRD Kabupaten Blitar Optimis Presiden Harus Jadi Spirit Bersama Dalam Menghadapi Tantangan Global

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *