Operasi Tumpas Semeru 2024, Polres Sampang Amankan 23 Tersangka

Beritatrends, Sampang – 19 kasus tindak pidana Narkotika berhasil diungkap Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Sampang dalam Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2024.

Kapolres Sampang AKBP Hendro Sukmono saat konferensi pers yang diwakili Kasi Humas Polres Sampang Ipda Dedy Dely Rasidie menyampaikan kepada awak media bahwa dari 19 kasus tindak pidana Narkotika, telah diamankan 23 tersangka dengan barang bukti sebanyak 85,72 gram sabu dan 660 pil logo Y (Okerbaya). Selasa (1/10/2024).

Ipda Dedy Dely menjelaskan personil Satreskoba Polres Sampang mengungkap 7 kasus di wilayah sampang kota, 4 kasus di Kecamatan Sokobanah, 3 Kasus di Kecamatan Camplong dan masing-masing 1 kasus di Kecamatan Omben, Kecamatan Torjun, Kecamatan Kedundung, Kecamatan Ketapang dan Kecamatan Banyuates.

Mengenai status pelaku yang berhasil diamankan dalam 12 hari pelaksanaan Operasi Tumpas Narkoba , sebanyak 21 tersangka pengedar atau kurir dan 2 tersangka pengguna berhasil diamankan Satreskoba Polres Sampang.

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Dedy Dely menuturkan Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2024 yang di gelar mengambil tema “Dalam Rangka Penanggulangan peredaran dan penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika dan obat terlarang lainnya guna cipta kondisi selama rangkaian pentahapan Pilkada serentak di wilayah Kabupaten Sampang”.

Saat di tanya tersangka yang diamankan dalam jumlah barang bukti terbanyak, Ipda Dedy Dely menyampaikan bahwa tersangka IK (49) yang beralamatkan Kecamatan Batumarmar Kabupaten Pamekasan diamankan petugas karena membawa Narkotika golongan 1 jenis sabu seberat 74,39 gram dengan TKP Kecamatan Sokobanah.

Baca Juga  Satlantas Polres Ponorogo Berikan Edukasi Berlalu Lintas Kepada Samsul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *