Pj. Bupati Landak Laksanakan Sidak Pasar

Beritatrends, Landak – Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan bersama Satgas Pangan Kabupaten Landak melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) di Pasar Rakyat Ngabang, Senin (30/07/2024).

Di sela-sela sidak Pj. Bupati Landak Gutmen Nainggolan juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan sejumlah pedagang yang ada di Pasar.

Dalam kesempatan itu Gutmen menyampaikan bahwa tujuannya melaksanakan sidak untuk mengecek langsung harga bahan makan dan sembako yang ada di pasar.

“Kegiatan ini dalam rangka untuk mengecek langsung harga barang penyumbang inflasi yang ada di Pasar Rakyat ini,” ungkapnya.

Gutmen menjelaskan selain mengecek harga barang dirinya juga memastikan stok sembako di pasaran tersedia sehingga tidak ada potensi kekosongan yang menyebabkan harga naik.

“Selain mengecek harga barang kami juga memastikan ketersediaan stok sembako di pasaran sehingga harganya tetap stabil,” jelasnya.

Ada pun sejumlah barang dan bahan makan yang dicek tim satgas pangan Kabupaten Landak yaitu cabai, lauk pauk, sayur mayur, beras dan sembako.

Hadir mendampingi Pj. Bupati dalam sidak Kapolres Landak, Kadis Kumindag dan perwakilan tim satgas pangan lainnya.

Baca Juga  Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 Di Pimpin Langsung Pj. Bupati Landak

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *