Ribuan Massa Perisai Dukung Pj Bupati Sampang

Beritatrends, Sampang – Ribuan massa yang tergabung PERISAI (Pernyataan Sikap Persekutuan Integral Aktivis Indonesia) melakukan aksi demo damai dari 14 Kecamatan se Kabupaten Sampang di depan kantor Bupati Sampang mendukung langkah – langkah kinerja Pj Bupati Sampang Rudi Arifiyanto, Selasa (21/05/2024).

Pantauan reporter Beritatrends ribuan massa aksi demo damai mendukung Pj Bupati Sampang Rudi Arifiyanto, titik kumpul massa depan kantor DPRD Sampang dan bergerak sekitar pukul 14.00 Wib menuju kantor Pemkab Sampang untuk melakukan orasi. Secara bergantian perwakilan dari desa mewakili kecamatan melakukan orasi.

Ach Sukardi korlap aksi menyerukan aksi saat ini murni dari masyarakat Sampang yang mendukung sepenuhnya kinerja Pj Bupati Sampang Rudi Arifiyanto, mendukung penuh Pj Bupati Sampang perihal evaluasi Pj Kepala desa sesuai dengan Perbub No. 27 tahun 2021 yang di sahkan oleh pemerintah sebelumnya dan segera Pj Bupati Sampang membentuk Tim Terpadu untuk monitoring kinerja Pj Kades Se Kabupaten Sampang.

” Kami mendukung sepenuhnya kinerja Pj Bupati Sampang yang sesuai dengan Perbub No 27 tahun 2021, Pj Kepala Desa bukan warisan dan apabila ada yang merasa di rugikan dengan kebijakannya tentunya dengan jalur hukum yang berlaku,” teriaknya dengan lantang.

Kami akan lindungi apabila ada yang mengusik kinerja Pj Bupati Sampang Rudi Arifiyanto dan mendukung kebijakannya.

” Kami mendukung evaluasi Pj Kepala desa dan mendukung kinerja dan kebijakan Pj Bupati Sampang serta akan Kami lindungi Pj Bupati Sampang apabila ada yang mengusik,” ucap Wafi Anas.

Sesudah menyampaikan aspirasi, massa aksi demo dengan tertib meninggalkan tempat yang di kawal oleh pihak keamanan dari Polres Sampang.

Baca Juga  Menteri AHY Kagumi Kemegahan Istana Garuda

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *