1000 Lansia Jalani Vaksinasi di Tebing Tinggi, Kapolda Sumut : Kelompok Rentan Prioritas

Beritatrends, Tebing Tinggi – Akselerasi percepatan vaksinasi masih terus berlanjut. Sebanyak 1.000 lansia yang berdomisili di Tebing Tinggi menjalani vaksinasi baik dosis II maupun dosis III , Rabu (16/03)

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si turun langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi yang tidak hanya diikuti para lansia namun juga masyarakat umum

Orang nomor satu di jajaran Polda Sumut ini meminta agar Polres dan Kodim bersama pemerintah daerah terus mendorong percepatan vaksinasi khususnya kepada lansia yang merupakan kelompok rentan terpapar Covid-19

“Prioritaskan agar vaksinasi baik dosis II maupun dosis III bagi lansia untuk segera dituntaskan karena mereka kelompok rentan,” ujarnya.

Bagi daerah yang capaian vaksinasinya masih rendah, Panca memerintahkan Polres bekerjasama TNI dan stake holder terkait untuk melakukan berbagai langkah dan strategi yang diluar rutinitas.

“Buat strategi dan kiat-kiat untuk percepatan, Kapolres harus berinovasi lakukan langkah percepatan itu, terus bangun komunikasi dan gandeng TNI dan Pemda,” tegas Kapolda.

Pos terkait