2 Tahun Sudah Senam Ling Tien Kung di Magetan

Senam Ling Tien Kung diu magetan di ikut 1.400 orang

Beritatrends, Magetan – Senam Ling Tien Kung terdiri dari beberapa gerakan yakni gerakan dasar untuk penyembuhan, peremajaan tubuh dan penyempurnaan. Senam ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kesehatan tubuh dengan mengolah energi kehidupan dalam tubuh yang sudah mati atau tidak berfungsi supaya berfungsi lagi, dengan senam Ling Tien Kung sel-sel yang ada pada tubuh yang sudah rusak atau kurang baik akan menjadi lebih baik lagi.

Senam Ling Tien Kung adalah salah satu bentuk olahraga yang bermanfaat untuk kesehatan, utamanya untuk terapi kesehatan yang dibutuhkan.

Bupati Magetan – Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M. Si, menghadiri kegiatan Ulang Tahun senam bersama Lien Tien Kung wilayah Magetan yang dilaksanakan di Lapangan Desa Gulun, Maospati Magetan sebanyak 1.400 orang, Minggu (2/10/2022).

Bupati Suprawoto mengatakan, hari ini hari ulang tahun Ling Tien Kung Kabupaten Magetan yang ke 2, saya ucapkan selamat ini tujuannya tentu bagus karena salah satu terapi ini terbukti menyehatkan, ada yang malah testimoni yang dulunya sakit kemudian menjadi baik tentu ini bagus kewajiban saya sebagai bupati hal-hal positif ini perlu di dukung.

“Mudah-mudahan berkembang, semakin berkembang karena terbukti dalam jangka waktu hanya dua tahun anggotanya sudah lebih dari 1.500,”papar Bupati Magetan.

Ditambahkan Shane Feldo Fuyi Widjaya selaku pembina Ling Tien Kung pusat mengatakan, kegiatan hari ini merupakan ulang tahun koordinator otonom Ling Tien Kung Magetan satu, kita merupakan sebuah organisasi yang sudah nasional, jadi Magetan ini salah satu dari wilayah yang cukup sangat berkembang pesat anggotanya,

Ini merupakan sebuah tradisi tahunan, setiap organisasi memiliki ulang tahunnya masing-masing, kebetulan di 1 oktober itu jatuh di Magetan, ini juga jadi kesempatan untuk semua untuk bisa berkumpul mungkin sekitar Madiun, Magetan jadi bisa berlatih bersama.

Baca Juga  Melalui Sepak Bola Korem 043/Gatam Jalin Sinergitas

“Pesertanya rata-rata dari Magetan, mungkin kalau ada yang dari Madiun mau join ya silahkan. Harapannya seperti yang tadi saya bilang, saya pengin nanti seluruh Magetan ini, seluruh lapisan masyarakatnya bisa ikut Ling Tien Kung, bisa bergabung bersama, ini gratis tidak ada pungutan biaya apapun untuk latihan, ini sangat bisa membantu masyarakat biar lebih sehat,”pungkas Wijaya.

Pos terkait