600 Nasabah PNM Ikuti Progam PKU Akhbar

Beritatrends,Magetan – Upayakan dorong pemberdayaan dan pendampingan UMKM, PNM cabang Madiun gelar program PKU PNM di pendopo Surya graha Magetan.Sabtu (07/09/2024)

Pengembangan kapasitas usaha akbar ini diikuti oleh 600 nasabah perwakilan dari pelaku ultramikro yang ada di Kabupaten Magetan. Dengan mengambil tema “Saiyeg Tumuju UMKM Magetan, Tumuju Lan Tumoto”.

Pemimpin cabang PNM Madiun, Budi Susilo,Mengatakan ” bahwa pihaknya berkomitmen untuk memajukan UMKM yang ada di Kabupaten Magetan, yang mana juga telah bersinergi dengan Dinas Maupun OPD terkait yang ada di Kabupaten Magetan”.

“Kami sudah bersinergi dengan beberapa instansi yang ada di Kabupaten Magetan, tak lepas dari hal ini kita juga berkomitmen untuk menaikan taraf ekonomi pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Magetan,”Ungkapnya.

Budi Menambahkan, PKU yang merupakan Pengembangan Kapasitas Usaha modal yang telah diberikan kepada nasabah berupa intelektual atau pelatihan akbar yang dilaksanakan satu kali dalam satu tahun,dan untuk tahun ini di adakan di Kabupaten Magetan.

“Setiap tahun agenda akan bertahap, dan dilaksanakan secara mandiri oleh tiap-tiap cabang, dengan artian PNM Cabang Madiun melaksanakan agenda sendiri seperti ini, dan cabang lain juga melakukan agendanya juga. Dan Alhamdulillah di Magetan sendiri sudah mengakomodir 17 Kecamatan dan 21 unit,Tercatat sampai bulan Agustus 2024 ini tercatat 43.237 Nasabah, dan mudah-mudahan PNM semakin tahun semakin berkembang,Pungkasnya.

Baca Juga  KPUD Rohil, Tatap Muka Bersama Insan Pers

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *