Akabri 2001 Dwipa Arya,Gelar Vaksinasi Serentak Untuk Anak SD/ MI Se-Indonesia

 Suasana vaksinasi untuk anak SD/MI yang di gelar oleh Akabri 2001(ft : susilo/beritatrends)

Beritatrends,Mojokerto-Vaksinasi serentak seluruh Polda dan jajaran Polres se -Indonesia juga digelar di Polres Mojokerto Kabupaten.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka 20 tahun Bhakti untuk negeri Akabri 2001 Dwipa Arya. Nama Dwipa Arya merupakan nama angkatan Akabri tahun 2001 dari jajaran TNI/ Polri. Kegiatan yang berlangsung siang ini ,Selasa ( 28 /12 ) di Zoom Sentul International Convention Centre ( SICC ) mempunyai tema Indonesia Tangguh,Indonesia Tumbuh yang juga dihadiri oleh Kapolri Jendral Drs. Listyo Sigit Prabowo.

Dalam hal ini,Polres Mojokerto juga turut serta dalam kegiatan tersebut yakni dengan melaksanakan kegiatan Vaksinasi untuk anak – anak yang diikuti oleh 158 siswa siswi tingkat SD / Madrasah. Target dari vaksinasi serentak yang dilaksanakan secara serentak adalah 93.000 orang oleh Polda dan jajaran Polres Se -Indonesia.

“Acara ini diselenggarakan atas inisisatif para Alumni lulusan Akabri tahun 2001 sebagai bentuk wujud rasa Syukur kami kepada Tuhan YME atas pengabdian 20 tahun kami kepada Negara NKRI,”Ujar Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar ketika dihubungi via telepon oleh rekan media yang meliput kegiatan vaksinansi di Polres Mojokerto.

Kapolres Mojokerto sendiri mengikuti giat tersebut dengan Zoom Meeting di Markas Korps Marinir Karang Pilang Surabaya mendampingi Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta bersama seluruh Alumni Akabri 2001 yang berdinas wilayah Jawa Timur.

Baca Juga  Pj. Bupati Landak Hadiri Koordinasi Proses Perpanjangan HGU Kebun Ngabang di PT. Perkebunan Nusantara XIII

Pos terkait