Anggota DPRD Prov. Jatim H. Suwandy Bersama Koni Jatim, Beri Bantuan Alat Olah Raga Untuk Pemuda Desa

Anggota DPRD Prov.Jatim dari Fraksi NasDem berikan bantuan 1 set alat sepak bola secara simbolis kepada karang taruna Desa Sampangagung(ft : susilo/beritatrends)

Beritatrends,Mojokerto – H.Suwandy Firdaus, SE., SH., Mhum anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Fraksi NasDem Komisi E yang membidangi ketenagakerjaan dan Olah Raga bersama Koni Jawa Timur menyalurkan bantuan alat-alat Olah Raga untuk karang taruna desa Sampangagung,Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto.

Dalam sambutnya H.Suwandy mengatakan,tujuan memberikan bantuan alat olah raga untuk karang taruna,agar para generasi muda,bisa lebih produktif dan bisa mengembangkan bakatnya di bidang olah raga,agar generasi muda saat diluar jam kerjanya bisa melaksanakan kegiatan yang positif khususnya di bidang Olah Raga.

“Kehadiran saya di sini sebagai tokoh masyarakat desa sampangagung, ini adalah kepedulian saya terhadap masyarakat desa Sampangagung kebetulan saya sebagai putra daerah sampangagung.”kata Suwandy,Jum’at(31/12/2021).

Masih kata politikus Partai NasDem dan juga Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto dari Komisi E DPRD Prov.Jatim bekerja sama dengan Koni Jatim memberikan bantuan alat olah raga secara bergilir untuk pemuda di Mojokerto.

“Ini saya dapat program memberikan bantuan dari Koni Jawa Timur berupa bantuan alat olahraga yang pertama kali saya berikan adalah satu set alat untuk sepak bola.”ujarnya.

H.Suwandy menuturkan hari ini pertama pemuda karang taruna Desa Sampangagung diberikan bantuan berupa 1 paket peralatan sepak bola,bila ada pengajuan bantuan untuk olah raga yang lain,seperti basket,karate,Boxing dan lain-lain bisa mengajaukan proposal ke Komisi E DPRD Prov.Jatim yang akan diteruskan ke Koni Jatim sebagai mitra di Komisi E DPRD Jatim.

“Ya ini tolong di sini bisa digunakan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Lebih lanjut H.Suwandy berpesan kepada para pemuda desa agar mengurangi kegiatan -kegiatan diluar jam bekerja,kegiatan yang kurang positif seperti,cangkruk,an di warkop hanya melihat HP main game serta hal-hal lain yang kurang bermanfaat.

“Saya kepingin olahraga di desa Sampang Agung ini,bisa maju seperti era jaman saya dulu,Olahraga disini banyak prestasi dan hiporianya sangat luar biasa,saya mohon adik-adik jangan berkecil hati,mulai sekarang tunjukan bahwa kalian bisa,”harapnya.

Dari pantauan dilapangan,bantuan 1 set peralatan sepak bola yang diberikan langsung oleh Ketua DPD Partai NasDes Kab Mojokerto H.Suwandy.F yaitu, Cones Cones atau kerucut adalah alat yang digunakan sebagai penandan atau pembatas.Bola sepak 7 buah, Set piece maneqin Maneqin yang digunakan sebagai pengganti pagar hidup dalam latihan bola-bola mati, latihan taktik dan strategi atau latihan menggiring bola.

Serta ada juga, Ladder speed Memiliki bentuk seperti tangga lipat yang digunakan untuk melatih footwork atau footdrills, Boundary pole Sejenis tiang yang fungsinya mirip dengan fungsi kerucut dan maneqin alat ini digunakan untuk melatih kelincahan dan kecepatan, serta dapat digunakan untuk latihan menggiring bola. Speed training rings Fungsi hampir sama dengan kerucut untuk melatih kelincahan pemain hanya aplikasinya saja yang berbeda dan Speed body resistance Digunakan untuk melatih kekuatan dan kecepatan.

Hadir dalam kesepatan penyerahan bantuan peralatan olahraga dari Koni Jatim bersama Fraksi NasDem komisi E yaitu,H.Suwandy Firdaus Ketua DPD NasDem Kab.Mojojerto,Pendamping dari Koni Jatim,Sekretaris desa Sampangagung,Perangkat desa Sampangagung dan perwakilan anggota pemuda karang taruna 7 dusun se-Desa Sampangagung.

Pos terkait