Antisipasi Penerbangan Balon Tanpa Awak, Polsek Badegan Lasanakan Patroli Dihari Raya Qurban

Kapolsek Badegan Iptu Agus Wibowo verdant anggota patroli balon udara tanpa awak

Beritatrends, Ponorogo – Kapolsek Badegan bersama anggota Polsek Badegan melaksanakan Patroli dalam rangka antisipasi Penerbangan balon tanpa awak di hari raya Idul Adha, Minggu (10/7).

Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Badegan Iptu Agus Wibowo menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan menjaga Kamtibmas Obvit dan antisipasi Penerbangan balon udara tanpa dihari raya qurban .

” Petugas gabungan menyusuri lokasi lokasi yang disinyalir dijadikan tempat untuk menerbangkan balon udara, seperti di lapangan dan persawahan, serta memberikan himbauan kepada warga untuk tidak menerbangkan balon udara, “kata Iptu Agus Wibowo.

Iptu Agus Wibowo menambahkan, dalam pelaksanaan antisipasi penerbangan balon udara tanpa awak di wilayah hukum Polsek Badegan tidak diketemukan warga masyarakat menaikkan balon udara tanpa awak

“Kami berharap masyarakat bisa menyadari dampak negatif dari menerbangkan balon udara dan petasan dan mengimbau kepada masyarakat yang berkeinginan menerbangkan balon agar mengurungkan niatnya, “pungkas.

Baca Juga  DPC HIPAKAD Siap Jaga Persatuan dan Kesatuan di Kabupaten Pringsewu

Pos terkait