Apa Yang Salah di Jalan Nasional Anjungan-Jagoi Babang

Jalan berlubang di Simpang Panglima Libau Bengkayang

Beritatrends, Anjungan – Untuk memastikan isu yang berkembang terkait buruk mutu konstruksi jalan ruas Anjungan menuju Jagoy Babang Kalimantan Barat, Senin (17 januari 2022) awak media online Beritatrends.co.id memastikan dengan melakukan pengecekan langsung ke Lapangan, memang benar ada nya , lebih parah kondisi jalan di sekitar persawahan dekat riam tikalong, desa Tunang kecamatan Mempawah hulu kabupaten Landak , Kalbar benar – benar rawan dan sudah ambrol sampai bodi jalan utama.

Jalan berlubang di Tikalong dekat persawahan

Benar ini, kata salah seorang Kepala Dusun Riam Sangkar, berinisial P.Dv, Ini sudah sering diusulkan, bahkan hampir tidak di gubris, ini sering korban jatuh, bahkan mobil taksi ada terjerembab, saat bawa penumpang dari Pontianak menuju ke Bengkayang. Itu benar-benar rawan membahayakan penguna jalan, tidak ada plang peringatan. Hal senada juga dibenarkan oleh sungut, pengendara yang berasal

dari landak, ini benar dan rawan.

Sangat banyak lubang menganga dan ada ratusan titik kerusakan, dan sangat membahayakan penguna jalan, mengingat jalan ini sangat vital , jalan antar negara, saya berharap agar ada perbaikan maksimal , pinta Sungut.

Baca Juga  Magetan Larang Takbir Keliling Gunakan Mobil Bak Terbuka

Pos terkait