APMM Bersilaturahmi ke DPC PPP

Pengurus APMM silahturahmi ke sekretariat PPP di Kelurahan Mangge Kecamatan Barat, Rabu (28/09/2022).

Beritatrends, Magetan – Roadshow Asosiasi Perusahaan Media Magetan (APPM) bersilaturahmi dengan DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Pengurus asosiasi bertemu Ketua DPC PPP Anang Sulistyo di sekretariat PPP di Kelurahan Mangge Kecamatan Barat, Rabu (28/09/2022).

Anang Sulistyo mengatakan, asosiasi ini menurut saya baik untuk ke depannya. Mari berjuang bersama PPP untuk menyebarkan kebaikan. Pesan saya kepada asosiasi, ini jalan kita berkhidmat masyarakat Magetan.

“Berkhidmat di PPP bukan mencari popularitas atau materi, kami hanya bercita-cita Partai berlambang Ka’bah bisa menjaga marwah demi warga Magetan,” ucap Anang.

Lanjut Anang, masuk politik itu harus kuat secara finansial, kalau belum kuat kita akan kalah karena ujung-ujungnya pasti akan bermain.

“Kalau belum kuat jangan masuk partai karena begitu jadi pasti akan bermain untuk kepentingan pribadi,” papar Anang.

 

Yang bersilaturahmi pengurus APMM terdiri dari M. Arif Widiyanto (PT. Magetan Kita Media Berjaya/magetankita.com), Lilik Abdi Kusuma (PT. Berita Trends Indonesia/beritatrends.com), Sifaul Anam (PT. Mea Rindo Nusantara / mearindo.com), dan Ika Agustina (PT Samudra Mutiara Satria/pewartatv).

“APMM juga sepakat dengan PPP, yakni membangun Magetan dengan kapasitas masing-masing. Dengan satu titik temu untuk Magetan yang lebih baik,” ujar sifaul Anam dari PT Mea Rindo Nusantara.

Pos terkait