Asah Kemampuan Kodim Ponorogo Gelar Latihan Menembak

Prajurit Kodim 0802 Ponorogo mengikuti latihan menembak

Beritatrends, Ponorogo – Kodim 0802/Ponorogo melaksanakan kegiatan latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) Triwulan III tahun 2022 di lapangan tembak Desa Tajuk, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Selasa (20/09).

Latihan menembak yang dihadiri langsung oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos, M. Han. tersebut dilaksanakan selama dua hari yang dimulai hari ini (Selasa) hingga hari Rabu besok.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah selaku Pimpinan Umum Latihan saat dikonfirmasi menyampaikan tentang pentingnya para prajurit Kodim 0802 melaksanakan latihan menembak.

“Menembak, merupakan salah satu kemampuan dasar yang wajib dimiliki oleh para prajurit TNI termasuk anggota Kodim 0802/Ponorogo. Agar kemampuan tersebut terus meningkat, terbina dan terpelihara tentu perlu adanya latihan latihan secara rutin, terprogram dan terjadwal seperti hari ini, ” jelas Dandim Ponorogo.

Dandim Ponorogo menambahkan, pihakya juga menghimbau kepada para prajurit agar melaksanakan kegiatan dengan benar, serius dan penuh tanggung jawab sehingga kegiatan berjalan aman, lancar dan memperoleh hasil sesuai yang diharapkan.

“Laksanakan latihan ini dengan benar, serius dan penuh tanggungjawab. Supaya dapat mengasah skill dan kemampuan serta mendapat hasil sesuai yang diharapkan, “pungkasnya.

Baca Juga  Smaga Cup Sukses Digelar, Tuan Rumah Borong Juara

Pos terkait