Atlet-Pelatih Ponorogo Berprestasi di Porprov Diganjar Bonus

Atlet-Pelatih Ponorogo Berprestasi di Porprov Diganjar Bonus.

Beritatrends, Ponorogo – Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko menyerahkan bonus untuk para atlet peraih medali di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jawa Timur 2022 Kabupaten Jember, Lumajang, Situbondo, dan Bondowoso.

“Kepada seluruh atlet yang telah meraih mendali saya ucapkan selamat, dan jangan gampang berpuas diri,” kata Kang Giri, sapaan akrab Bupati Ponorogo.

Sebanyak 24 cabor dari 40 cabor Poprov VII Jatim yang diikuti, para atlet berhasil membawa pulang untuk Ponorogo sebanyak 9 medali emas, 5 perak, dan 15 perunggu.

Tidak hanya para atlet, pelatih pun juga mendapatkan bonus juga.

Dalam penyerahan yang digelar di Pendopo Ponorogo, Jumat (5/8/2022). para atlet mendapatkan bonus bervariasi, mulai dari Rp 1,5 Juta, Rp 3,5 Juta, hingga Rp 7,5 Juta.

Serta, Kang Giri juga memberikan bonus tambahan Rp 10 juta rupiah kepada masing-masing peraih medali emas, sebagai wujud bangganya terhadap atlet Ponorogo yang berprestasi.

“Semoga tahun depan kita bisa lebih memperhatikan, memberikan hati kepada seluruh official dan atlet, bahkan kita dengar Ponorogo akan jadi tuan rumah Porprov tahun depan, semoga saja,” ungkapnya.

Dalam Porprov kemaren, Ju jitsu menjadi pembawa emas terbanyak sebanyak 6 buah. Diikuti Sepatu roda, Panahan, dan Pencak silat.

Sumani, pengurus KONI Ponorogo mewakili Ketua KONI Sugiri Heru Sangoko yang berhalangan hadir mengatakan Masih banyak kekurangan pada atlet Ponorogo yang perlu masih diperbaiki.

“Masih diperlukan pembinaan, dan pelatihan untuk mengeluarkan kemampuan atlet di Ponorogo,” ucapnya.

Pos terkait