Babak 28 Besar Liga 3 Jatim, Persemag Magetan Menang Telak di Laga Perdana Grup DD

Beritatrends, Magetan – Babak 28 besar Liga 3 PSSI Jatim resmi berlanjut. Persemag Magetan berhasil menaklukkan Persekam Metro FC Malang pada laga perdana Grup DD, di Stadion Menak Sopal Trenggalek, Senin (8/1/2024).

Laga tersebut sempat ditunda selama sehari akibat hujan deras yang melanda stadion kemarin.

Pertandingan kali ini berlangsung cukup dramatis. Meski sempat ditahan satu gol pada babak pertama, Persemag berhasil membalas berlipat-lipat di babak kedua hingga berakhir dengan skor 4-1.

Empat skor tersebut tercipta dari striker andalan Persemag. Satu tendangan Yusuf Ricardo di menit 48, ditambah hattrick dari Yudha Bagus pada menit ke 55, 60, dan 85.

Coach Persemag Windu Wibowo mengatakan, pada babak pertama tim lawan menyambut dengan permainan kasar. Hal ini membuat pemain cukup menguras tenaga.

“Saat jeda kita langsung berikan motivasi pemain agar bermain secara lepas, alhamdulillah kita dapatkan hasil yang memuaskan,” ungkapnya.

Atas kemenangan ini, Persemag menduduki puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 3 poin. Selanjutnya tim berjuluk Laskar Macan Lawu ini akan melawan Perseta 1970 Tulungagung, Selasa besok.

“Harapannya hasil terbaik kembali kita dapatkan nanti,” kata Coach Windu.

Pos terkait