BADKO HMI SUMUT Salurkan Bantuan Sembako Bareskrim Mabes Polri

Beritatrends, Padang Sidempuan – Kepala Badan Reserse Kriminal Kepolisian Republik Indonesia (Kabareskrim) Komjen Pol Drs.Agus Andrianto SH, MH kembali membagikan paket sembako di Kota Padangsidimpuan yang disalurkan melalui Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Provinsi Sumatera Utara periode 2021-2023.

Penyaluran bantuan dilakukan di dua Kecamatan, Padangsidimpuan Utara dan Padangsidimpuan Selatan yang terdampak banjir yaitu di Sigiring-sigiring, Ujung Padang, Kampung Tobat, Kampung Selamat dan Hanopan. Bantuan Ratusan paket sembako tersebut berupa kebutuhan pokok, yaitu Beras, Minyak Goreng, Mie Instan dan Gula.

Abdul Rahman mengatakan, Saya Atas nama Ketua Umum Badko HMI Sumut Turut prihatin kepada seluruh Korban terdampak Banjir di Kota Padangsidimpuan,ini adalah bentuk kepedulian kami untuk membantu sesama, semoga bantuan yang dipercayakan Bapak Komjen Pol Drs. Agus Andrianto,SH.MH Selaku Bareskrim Mabes Polri ke kami untuk disalurkan langsung, dapat meringankan beban korban banjir. ”

Abdul Rahman yang di sapa akrab Cakdul menambahkan, Bantuan yang kami salurkan tentu tidak sebanding dengan ujian akibat dari banjir bandang yang melanda di beberapa titik di Kota Padangsidimpuan, namun sekecil apapun itu bantuan tersebut berharap dapat turut meringankan beban warga,” Tutupnya

Irfan Azhari Nasution Warga Korban Banjir mengungkapka “Atas nama masyarakat yang menerima sembako kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, SH. MH yang telah membantu kami dalam meringankan beban saudara kita di Padangsidimpuan yang terdampak banjir, semoga ini bernilai ibadah dan senantiasa diberkahi Yang Maha Kuasa, Aminn. Tutup Irfan.

Baca Juga  Aparat Bubarkan Acara Elekton Campursari di Ngrayun

Pos terkait