Bagaikan Kubangan Kerbau, Jalan Tiganderket – Simpang Desa Susuk Rusak Parah, Butuh Perhatian Pemkab Karo

Jalan Tiganderket – Simpang Desa Susuk Rusak Parah, Butuh Perhatian

Beritatrends, Tanah Karo – Terpantau kondisi Jalan milik Pemerintah Kabupaten Karo keadaannya rusak parah dan tak ubahnya seperti kubangan kerbau. Selain berlubang, badan jalan juga digenangi air kubangan.

Kondisi jalan yang rusak parah terlihat mulai dari simpang Desa Sukatendel, simpang Desa Susuk (jembatan shabodam) dan Desa Tapak Kuda (Narigunung) yang masih bagian wilayah Pemerintah Kecamatan Tiga Nderket, Kab.Karo.

Diketahui bahwa, status jalan tersebut adalah jalan yang menghubungkan antar kecamatan, yaitu kecamatan tiganderket dan kecamatan kuta buluh.

Jalanan yang tampak kupak- kapik dan tak ubahnya kubangan kerbau tersebut, selain dikeluhkan banyak warga, tentunya sangat membahayakan bagi pengendara maupun para pengguna jalan,

“Mohon disampaikan kondisi jalan yang rusak ini kepada pemangku jabatan di pemerintahan daerah kabupaten karo bang,” ujar salahseorang pengendara sepeda motor bermarga Sebayang saat melintasi jalan berlubang dan berkubang di simpang desa sukatendel, saat awak media mengambil dokumentasi foto kondisi jalan rusak.

Sebayang menambahkan, “kalau hujan sebentar saja disekitar ini, badan jalan sudah gak keliatan lagi dan jangan harap bisa dilalui sepeda motor, jika dipaksakan pasti mogok bang..,” ungkapnya

“Padahal ada beberapa anggota DPRD Kab.Karo bahkan masih asli putra dan putri asal dapil ini. Tapi anehnya kenapa mereka tidak perjuangkan agar jalan ini bisa diperbaiki dan mendapat perhatian serius dari pihak exsekutiv ?,” tuturnya.

Inolia Br Ginting SE , Anggota DPRD Kab.Karo dari Fraksi P Gerindra.

Terpisah, prihal kondisi jalan yang rusak parah tersebut saat disampaikan kepada Anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra Inolia Br Ginting SE ke nomor kontak watshaap miliknya, dirinya langsung merespon baik, seraya berjanji akan segera mendesak Pemkab Karo melalui Dinas PUTR Kab.Karo agar segera memperbaiki jalan tersebut. Balasnya

Pos terkait