Balik Mudik Gratis Tahun 2023, Bupati Ponorogo : Kenyamanan Pemudik Menjadi Prioritas Utama

foto bersama pemberangkatan balik mudik gratis tahun 2023 Kabupaten Ponorogo

Beritatrends, Ponorogo – Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko melaksanakan Balik Mudik Gratis Tahun 2023.

Pemberangkatan balik mudik secara gratis di Kabupaten Ponorogo tahun 2023 ini ditandai dengan pengibaran bendera oleh Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, SE, MM di depan Paseban Aloon Aloon Utara Ponorogo, Jawa Timur. Jum’at (28/04/2023)

Sebelum diberangkatkannya para pemudik, Bupati bersama Forkopimda Ponorogo melakukan pengecekan kesiapan dan kelengkapan yang ada di tiap-tiap bus yang telah disediakan.

“Lebaran 2023 ini Pemkab Ponorogo bekerjasama dengan jajaran Kepolisian, dan TNI untuk memberangkatkan balik mudik secara gratis sebanyak 5 bus, dan dihari pertama pemberangkatan balik mudik gratis ini sebanyak 3 bus,” ucap Bupati Sugiri Sancoko, SE, MM. Jum’at (28/04/2023)

Sebelulmnya para pemudik asal Ponorogo ini memang sudah dijemput, dan kali ini diberangkatkan balik mudik secara gratis bersamaan agar pemudik merasa nyaman mudik di kampung halaman.

“Memang para pemudik asal Ponorogo ini sudah kami jemput, dan kali ini kita berangkatkan bersamaan agar pemudik merasa nyaman, dan bisa kita jaga dijalan, ketika sampai ditujuan kita doakan semoga gampang mencari rejeki, putra putrinya menjadi yang terbaik untuk masa depan negeri ini,” lanjut Kang Giri.

Balik Mudik Gratis Kabupaten Ponorogo Tahun 2023 ini sebanyak 265, dan ini dibagi menjadi 2 gelombang, yang pertama sebanyak 163 pemudik dengan 3 bus, dan selebihnya 2 bus akan diberangkatkan sabtu tanggal 29 April 2023.

“Tujuan dari Balik Mudik Gratis ini agar teman – teman pemudik asal Ponorogo itu apabila pulang ke kampung halaman bisa merasakan kenyamanan, dan ini akan terus diulang agar menjadi kebiasaan yang baik sehingga pemudik tidak canggung lagi untuk pulang ke kampung halaman,” tutup Bupati Ponorogo.

Baca Juga  Tim PKK Rohil, Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Pos terkait