Bandar Baru Darurat Narkoba, Warga Minta Polisi Tangkap Bandar Sabu Sabu Desa Bandar Baru Berinisial Asiong

Beritatrends, Sibolangit – Masyarakat Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Sumut dan Dir Narkoba Polda Sumut terkait penindakan sejumlah bandar dan pengedar Narkoba di Desa Bandar Baru.

“Belakangan ini Dit Narkoba Polda Sumut selalu menindak dan memperoses hukum para bandar dan pengedar narkoba di Kecamatan Sibolangit ini, kami sangat mengucapkan terimakasih telah menindak lanjuti keresahan warga,” ungkap pria bermarga Sembiring

Akan tetapi warga juga meminta agar Polda Sumut segera menangkap sejumlah bandar dan pengedar narkoba yang masi berkeliaran di seputaran lokasi penginapan dan titik titik tertentu yang masi mengedarkan narkoba jenis sabu, extasi dan ganja.

“Masyarakat pun sepertinya kembali semakin resah, saya menduga pria berinisial Asiong alias As Alias Siong yang tinggal di salah satu penginapan di Banda Baru ini kembali mengibarkan bendera setelah para banda dan pengedar narkoba lain nya ditangkap Polisi, ini membuat tanda tanya kepada warga kenapa pria berinisial Asiong ini belakangan mengedarkan narkoba setelah yang lain ditangkap. Kami meminta supaya Polda Sumut juga menangkap pria yang mengedarkan narkoba yang di sebut sebut berinisial Asiong alias MHD YSF, kami tau dia sudah kembali beroperasi menjualkan narkoba dan sekarang ini para pencandu hanya membeli narkoba kepadanya karna cuma dia yang buka dan mengedarkan narkoba di Desa Bandar Baru ini,“ pungkasnya Jumat 21 Juni 2024 pagi.

Menurut informasi warga pria yang diduga menjadi bandar sekaligus sebagai pengedar narkoba di Desa Bandar Baru tersebut juga memiliki kaki tangan untuk mengantarkan narkoba ke lokasi lokasi para persinggahan supir ditekongan amoy dengan menggunakan metode pesan antar berikut alat hisap.

Baca Juga  Proyek Jalan Lapen TA.2021 Pekon Panggungrejo Sudah Mulai Rusak Diduga Aspal Tipis

Tak hanya itu, Pria berinsial Zani yang diduga sebagai pemilik barak narkoba yang pernah di gerebek Polsek Pancur Batu pun masi berkeliaran di seputaran Desa Bandar Baru. Padahal pada waktu penggerebekan barak narkoba yang diduga di komandoi oleh pria berinisial Zani tersebut. ratusan paket ganja kering siap edar, alat hisap sabu dan 3 pria yang diduga pengguna narkoba turut diamankan ke Polsek Pancur Batu untuk diproses lebih lanjut. namun hingga saat ini Polisi belum juga menerbitkan status DPO terhadap pria yang diduga berinisial Zani tersebut.

Mirisnya beredar di salah satu tiktok bahwa pria berinisial Zani tersebut yang diduga pemodal dan pendiri barak narkoba yang digerebek Polsek Pancur Batu beberapa waktu yang lalu ikut berada waktu saat proses penggerebekan.

Kasubdit I Narkoba Polda Sumut AKBP Bellen saat di konfirmasi mengenai hal tersebut menjelaskan bahwa tim Kami sementara bekerja, saat ini melakukan penyelidikan secara intensif terkait informasi tersebut.
“Semoga dalam waktu dekat bisa tertangkap,” tulisnya.

Pos terkait