Bantu 5000 Kaos, Dukungan Terus Mengalir untuk Paslon Nomor Urut 3 Sujatno-Ida

Beritatrends,Magetan- Dukungan dari relawan dan rakyat untuk paslon nomor urut 3 Sujatno-Ida di Pilkada Magetan 2024 terus mengalir. Kali ini, dari IKA PMII UNESA (Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Universitas Negeri Surabaya).

Tak tanggung-tanggung, IKA PMII Unesa menyumbang sebanyak 5.000 kaos untuk paslon Sujatno-Ida.

Kaos dengan warna putih, hitam, dan merah dengan gambar kartun pasangan Sujatno – Ida. Ada nomor 3 dan tulisan, Ayo Dukung Sujatno -Ida.

Ribuan kaos itu diterima Cawabup Ida, hari ini, Kamis (24/10/2024) di Magetan.

Menurut Ketua Komisariat PMII UNESA, Alfian, sumbangan kaos ini berasal dari penggalangan dukungan alumni berbagai Angkatan.

“Mbak Ida ini adalah keluarga besar Alumni PMII Unesa. Support penuh kami berikan kepada beliau salah satu Kader terbaik, untuk memimpin Magetan. Kami yakin, dengan kematangan leadership dan manajemen yang dimiliki mbak Ida, akan membawa Magetan menjadi Kabupaten yang bersaing di nasional dan global,” tegasnya.

Alfian menambahkan, gerakan relawan pendukung Paslon 3 Sujatno-Ida terus mengalir. “Kami berharap masyarakat yang ingin perubahan lebih maju dan sejahtera, terus memberikan dukungan, sehingga kemenangan Mas Jatno-Mbak Ida di Kontestasi Pilkada Magetan 2024, tidak lepas dari kerja-kerja relawan dan masyarakat melalui sistem gotong royong,” ungkap Alfian.

Mbak Ida yang hadir untuk menerima bantuan kaos, berterima kasih atas partisipasi dan dukungan yang diberikan.

“Alhamdulillah, terima kasih atas bantuan kaos secara sukarela dari Sahabat-Sahabati IKA PMII Unesa. Dukungan ini semakin menambah energi dan spirit kami untuk terus bergerak membangkitkan semangat dukungan secara murni dari rakyat”, pungkas alumni Unesa tahun 2004 ini.

Baca Juga  Polsek Ponorogo Tertibkan Masyarakat Antri Minyak Goreng Di Toko Sabar Jaya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *