BBM Tumpah Warung Milik Warga Ludes Terbakar 

Petugas menunjukkan kondisi warung usai alami kebakaran 

Beritatrends, Ponorogo – Sebuah warung milik warga yang menjual kebutuhan bahan kebutuhan pokok san BBM yang berada di lingkungan Tapen Dukuh Klithik RT 04 RW 07 Desa Temon Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo ludes dilalap api, Sabtu (22/1).

Kapolsek Ngrayun AKP Joko Santoso menyampaikan, kejadian tersebut bermula ketika pemilik warung Kariyem (53) warga Desa Wonodadi Kecamatan Ngrayun tengah memindahkan isi BBM jenis pertamax ke dalam jurigen. Yang tanpa disadarinya ada BBM yang tertumpah dan mengalir di lantai ketika itu korban sedang merebus kedelai untuk bahan tempe di dapur.

“Rupanya tumpahan BBM jenis Pertamax ini tumpah dan mengalir menuju dapur dan langsung menyambar dan api makin besar hingga akhirnya menghabiskan seluruh isi warung milik Kariyem yang terbuat dari kayu dan beratapkan asbes, “kata AKP Joko Santoso, Minggu (23/1).

AKP Joko Santoso menambahkan, api baru bisa dipadamkan setelah petugas yang dibantu warga setempat berusaha memadamkan apidengan menggunakan alat seadanya.

“Api baru bisa dipadamkan sekitar jam 11.45 wib. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun korban mengalami kerugian materiil sekitar 30 jutaan, “pungkasnya.

Pos terkait