Begini Visi-Misi Ketua HIPMI Kabupaten Sekadau Yang Baru

  • Whatsapp

Ketua HIPMI terpilih

Beritatrends, Sekadau Kalbar – Dengan terpilihnya Ketua BPC himpunan pengusaha muda Indonesia (HIPMI) Bernardus Riyadi,S.Ak tentunya sangat diharapkan agar menjadi motor-motor kalangan anak muda dalam menjalani usaha

Melalui pesan WhatsApp media ini mempertanyakan seperti apa visi dan misinya sebagai ketua terpilih,

Putra Daerah asli Kabupaten Sekadau, kelahiran Desa Nanga pembubuh 28 Mei 1992 ini patut dijadikan contoh bagi para anak-anak muda diera kekinian maju dan berdaya saing yang sangat tinggi, Di usianya yang masih tergolong muda sudah mulai menunjukkan jiwa kepemimpinan

Ketua HIPMI terpilih juga menyampaikan melalui pesan WhatsApp siap selamat siang juga, harapan agar Hipmi bisa mencetak pengusaha muda agar bisa selalu memberikan dampak terhadapan pembangunan khusus nya ekonomi kab. Sekadau.

Hipmi kab.sekadau juga mendukung penuh kebijakan kebijakan Visi Misi Bupati dan wakil bupati sekadau terkhusus nya IP3K. dimana hipmi menilai ini sesuai dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat khusus nya kabupaten sekadau.

Mendengar adanya penyampaian ketua HIPMI dan visi-misi serta mampu membangun dan berjalan selaras dengan visi-misi bupati dan wakil Bupati kabupaten Sekadau, florensius warga asal desa nanga pemubuh menyambut baik hal ini.

Dengan harapan agar bukan hanya sektor pembangunan namun sektor pertanian dan perikanan juga bisa membantu mendorong perekonomian masyarakat kabupaten Sekadau.

 

Pos terkait