Berikan Piagam Kepada Personil Berdedikasi Baik , Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji,SIK,MH : Berikan Pelayanan Yang Terbaik Untuk Masyarakat

Beritatrends, Deli Serdang – Seorang (1) Perwira menengah (Pamen), (10) Orang Perwira pertama (Pama) dan (27) Orang Bintara Polresta Deli Serdang – Polda Sumatera Utara yang berdedikasi baik sesuai dari unsur wanjak pimpinan, diberikan ganjaran berupa Reward (penghargaan) dari Kapolresta Deli Serdang, Komisaris Besar Polisi Irsan Sinuhaji,SIK,MH, pada Senin (24/01/2022) Pukul 08.00 WIB.

Pemberian reward tersebut dilaksanakan usai kegiatan rutin apel hari senin di Lapangan hijau Polresta Deli Serdang. Dimana dalam kegiatan apel, Kapolresta Deli Serdang meminta agar seluruh personil melaksanakan tugasnya dengan baik dan melayani masyarakat sepenuh hati.

Usai melaksanakan kegiatan apel , Kombes Pol Irsan Sinuhaji,SIK,MH memberikan secara langsung Reward kepada 1 Orang Pamen, 10 Pama dan 27 Bintara Polresta Deli Serdang yang berdedikasi baik selama menjalankan tugas berdasarkan penilaian wanjak pimpinan.

Kapolresta Deli Serdang , Kombes Pol Irsan Sihuhaji,SIK,MH saat di konfirmasi usai kegiatan apel dan memberikan reward kepada personil menjelaskan bahwa, Dengan dilaksanakan pemberian reward bagi anggota yang berprestasi ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja, dan prestasi yang gemilang.

“Khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin di cintai oleh masyarakat,” Tutur Pria Jebolan Akpol 1999 tersebut.

“Lanjut Kata Mantan Kapolres Oku Pelembang – Polda Sumsel ,Kombes Pol Irsan Sinuhaji,SIK,MH, Saya berharap kepada seluruh personil Polresta Deli Serdang dan jajaran Polsek dapat melaksanakan dan melakukan tugas dengan baik serta tingkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat.

“ Hindari pelanggaran dalam melaksanakan tugas , lakukan tugas dengan baik dan tulus agar hasilnya juga baik dan kepada personil yang mendapatkan reward saya ucapkan selamat menerima piagam dan jadilah contoh pemicu bagi rekan rekan lainnya untuk mendapatkan piagam penghargaan,”Ungkap Mantan Kapolres Madina Tersebut.

Pos terkait