Besok Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Lantik Tiga PJ Bupati Ini Nama Namanya

Beritatrends, Bandarlampung – Besok, Ahad (22/5/2022) sesuai agenda, tiga Pelaksana Tugas (PJ) bupati akan menjalani proses pelantikan oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.
Hal ini terlihat dari Gladi resik pelantikan Penjabat (Pj) bupati tiga kabupaten digelar di Balai Kratun Lantai 3, Sabtu (21/5/2022).

Meski belum dimulai, namun karangan bunga ucapan selamat serta penjabat bupati sudah tampak di Gedung Balai Keratun Kompleks Pemprov Lampung tersebut.

Bahkan, Ucapan selamat yang sudah terpasang juga sudah terbiasa di komplek pelataran Pemprov Lampung yang ditujukan kepada Sulpakar sebagai Pj Bupati Mesuji, yang berasal dari Kadis Perikanan Mesuji, Riprianto.

Selanjutnya ucapan selamat untuk Pj Bupati Pringsewu dari Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto, serta  ucapan Pj Bupati 3 kabupaten dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

“Selamat dan sukses atas pelantikan Pj Bupati Mesuji, Pj Bupati Pringsewu, Pj Bupati Tubaba” demikian bunyi ucapan dalam karangan bunga dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi tersebut.
Perlu diketahui, saat ini Sulpakar tercatat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung.

Penjabat bupati lainnya untuk Pringsewu adalah Adi Erlansyah, juga Kepala Bapenda Provinsi Lampung.

Selain itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Tertinggal (PMDT) Lampung Zaidirina, ditunjuk sebagai PJ bupati Tulangbawang Barat (Tubaba).

Pantauan media ini di gedung Balai Keratun Lantai 3, sudah hadir Sulpakar, Adi Erlansyah dan Zaidirina.

Baca Juga  Gebyar Pawai Tak'aruf Kabupaten Magetan Tahun 2022/1443H

Pos terkait