Bripda Ishaq Anggota Polres Mojokerto Yang Meninggal Saat Bertugas Mendapat Santunan Dari ASABRI

Penyerahan santunan usai apel di Halaman Polres Mojokerto

Beritatrends,Mojokerto – Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ASABRI) dan Tali kasih dari Bank BJB berikan santunan kepada anggota Polres Mojokerto yang telah meninggal saat menjalankan tugas,bantuan tersebut diserahkan kepada keluarga Alm. BRIPDA Ishaq rafid aditya yang tewas dalam tugasnya Setelah melaksanakan dinas.

Pemberian santunan ini merupakan bentuk apresiasi atas pengabdian tanpa pamrih dari para anggota Polres Mojokerto yang telah berkorban nyawa dalam melindungi keamanan dan ketertiban masyarakat,Senin(3/6/2024).

Bripda Ishaq Rafid Aditya merupakan salah satu anggota Polres Mojokerto. Ia bertugas sebagai anggota Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

Kapolres Mojokerto melalui Wakapolres , KOMPOL Yulie khrisna, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada ASABRI yang memberikan santunan. Santunan resiko kematian khusus senilai Rp. 350.000.000,- dan Tabungan hari tua senilai Rp. 619.300,- sedangkan Tali kasih Bank BJB Senilai Rp. 5.000.000,- atas dukungan finansial yang diberikan kepada keluarga para Anggota yang gugur dalam tugas.

“Santunan ini tidak hanya sebagai bantuan finansial, tetapi juga sebagai penghormatan atas jasa-jasa yang telah diberikan oleh para anggota kami yang gugur,” ujar Kompol Yulie

Sementara itu, Kepala Cabang Asabri Surabaya Simon Pujo Semedi, ASABRI, menyatakan komitmennya untuk terus mendukung para Anggota yang telah berkorban demi keamanan bangsa dan negara. “ASABRI akan selalu siap memberikan dukungan kepada keluarga-keluarga pahlawan yang telah menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan negara,”ucapnya.

Para anggota Polres Mojokerto yang hadir dalam upacara tersebut juga menyatakan rasa terima kasih mereka kepada ASABRI atas bantuan yang diberikan. Mereka berjanji akan terus menjalankan tugas dengan dedikasi dan keberanian yang sama, sebagai penghormatan kepada rekan-rekan mereka yang telah gugur.

Baca Juga  Sinergi TNI-Polri Bawa Kesehatan dan Dukungan untuk Pemilu 2024 di Magetan, Jawa Timur

Santunan yang diberikan oleh ASABRI ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi yang dirasakan oleh keluarga para pahlawan yang telah berjuang dan berkorban demi keamanan dan kedamaian masyarakat. Semoga semangat pengabdian dari para pahlawan ini tetap membakar semangat para generasi penerus untuk terus mengabdi kepada bangsa dan negara.

Pos terkait