Bupati Gresik Terpilih Sebagai Ketua IKAFE UNAIR

H. Fandi Akhmad Yani, S.E

Beritatrends, Gresik – Anggota IKAFE (Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis) Universitas Airlangga yang hadir di Aula Fadjar Notonegoro (18/12/21) menjadi saksi terpilihnya H. Fandi Akhmad Yani, S.E sebagai Ketua IKAFE UNAIR periode 2021-2025.

Dalam Musyawarah Komisariat VIII/2021 IKAFE UNAIR ini, Gus Yani yang saat ini menjadi Bupati Gresik menyingkirkan kandidat lain yakni Dr. Zakik, S.E, M.Si (Angkatan 1995), Rizky Supriadi (Angkatan 1997), dan Edi Zulham (Angkatan 1997).

Gus Yani yang merupakan alumni FEB Unair angkatan 2004 mengatakan bahwa dengan amanah ini semoga dirinya bisa memberikan manfaat lebih banyak dalam memajukan kampus dan memperkuat jejaring alumni. Ia sadar tak ada kesuksesan dengan mengangkat sendirian.

Ketika ditanya bagaimana membagi waktu sebagai Bupati dan Ketua IKAFE UNAIR, Gus Yani mengatakan teknologi akan banyak membantu kerjanya kedepan.

Sebagai ketua IKAFE UNAIR periode sebelumnya Sentot Imam Wahjono (Angkatan 1982) memberi pesan kepada ketua terpilih agar berkonsentrasi pada kemandirian finansial di organisasi ini.

Dekan FEB Prof. Dr. Dian Agustia, SE., M.Si., Ak., CMA., CA. dalam sambutannya mengatakan pentingnya unsur alumni. Karena berperan dalam proses bertumbuhnya kampus.

Rizky Supriadi sebagai salah satu kandidat, mendukung terpilihnya Gus Yani. “Kami pasti mendukung Gus Yani, semuanya kan teman kami.” Pungkas Rizki

Cak Ahen Wakil Ketua 2 IKAFE-UNAIR 2017-2021 dan Anggota Departemen Informasi Jejaring Alumni PP IKA Unair 2021-2025 mengatakan bahwa idealnya e-vote bisa difungsikan, seperti yang pernah diusulkan. E-Vote penting bagi alumni yang tinggal jauh dari Surabaya. Tugas Pengurus baru harus memberdayakan teknologi untuk kegiatan IKAFE-UNAIR ke depan dan semakin banyak menyapa alumni. Selamat Mengemban amanah Gus Yani.

Pos terkait