Bupati Karo Sambut Sang Pejuang Laskar Simbisa Karo United

Karomania bersama pemain dan official Karo United konfoi mengelilingi kota Kabanjahe Kabupaten Karo Sumatera Utara yang disambut antusias oleh masyarakat dengan yel yel rambas kerina, juara kita pal.

Beritatrends, Tanah Karo – Usai Karo United menjuarai Liga 3 Nasional dengan drama adu finalti 4: 2 melawan Putra Delta Sidoarjo (PDS) 30 Mart 2022 bertempat di stadion Gelora Delta Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur Pemain dan official Karo United langsung dijamu Gubsu di rumah dinasnya.

Selanjutnya, tim Karo United bersama Karomania melakukan konvoi menuju Tanah Karo. Sesampainya di Tanah Karo tim Karomania bersama pemain dan official Karo United konfoi mengelilingi kota Kabanjahe Kabupaten Karo Sumatera Utara yang disambut antusias oleh masyarakat dengan yel yel rambas kerina, juara kita pal.

Sekira pukul 17.00 WIB Kamis 31 Mart 2022, rombongan Karo United disambut bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang di kantor bupati Karo.

Bupati Karo, Cory S Sebayang menyampaikan rasa bangga dan salut kepada Karo United yang bisa merebut juara liga 3 Nasional.

Karo United telah membawa nama baik Sumatera Utara hususnya untuk Kabupaten Karo. Dan saya langsung dihubungi bapak Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang mengatakan, jago juga Tanah Karo main bola ya sehingga bisa merebut juara liga 3 nasional, kata Gubsu, ungkap bupati Karo Cory Sebayang.

Bupati Karo Cory S Sebayang berharap agar tetap berlatih dan mempertahankan keberhasilan serta mengajak seluruh masyarakat supaya tetap mendukung keberhasilan Karo United. Dan kepada Presiden Karo United Theopilus, official dan pemain Karo United, atas nama pemkab Karo sangat mengapresiasi dan bangga atas keberhasilan Laskar Simbisa di kancah nasional, dan kedepan apalagi masuk liga 2 perjuangan pasti lebih berat. Untuk itu, diharapkan untuk tetap giat berlatih jaga kesehatan dan stamina. Sekali lagi selamat kepada Karo United,”pungkas bupati yang disambut dengan yel yel. #juara_kita_pal #rambas_kerina olah pemain dan official Karo United dan Karomania.

Baca Juga  Tiket Rp 10 Ribu Bebas Parkir, Turnamen Bola Voli Mitra Cup I Berlangsung 5-23 Juli 2023

Ditempat yang sama, Presiden Karo United Theopilus Ginting mengucapkan banyak terimakasih kepada Ibuku Bupati Karo Cory Sebayang, Wakil Ketua DPRD Karo Dabit Kristian Sitepu atas sambutan yang dilakukan bagi pahlawan Laskar Si bisa Karo United.

Dan bagi pemain dan official Karo United saya merasa bangga atas perjuangan nya di kancah nasional yang bisa meraih juara liga 3 Nasional.Dimana dengan kira meraih juara, nama Karo semakin dikenal di tingkat Nasional dan bisa memotivasi masyarakat Karo kedepannya.

Untuk itu, saya sangat mengharapkan suport dan dukungan masyarakat Kabupaten Karo terhadap Karo United kedepannya bujur ras mejuah-juah “pungkas Presiden Karo United.

Selanjutnya 31 Mart 2022 malam, Tim Karo United dan Karomania dijamu makan malam oleh Bupati Karo di hotel Sinabung Hils & cottage.

Turut hadir, Forkopimda Karo, anggota DPRD Karo, para OPD Kabupaten Karo, seluruh pemain dan official Karo United dan Karomania fans.

Pos terkait