Bupati Magetan Serahkan SK 262 P3K Guru di Magetan

Pppk guru tahap 1 Tahun 2022 yang di angkat menjadi P3K

Beritatrends, Magetan – Penyerahan petikan SK dan perjanjian Kerja Pppk guru tahap 1 Tahun 2022, Sebanyak 262 peserta. dilaksanakan di Pendopo Surya Graha Kabupaten Magetan, Selasa ( 8/3/2022).

Dalam penyerahan tersebut langsung diserahkan secara simbolis oleh Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto SH. M.Si dan dihadiri Wakil Bupati Magetan, BKD, OPD terkait serta peserta penerima SK.

Dalam penyerahan tersebut terdapat 262 peserta dibagi menjadi 2 tahap ada yang mengikuti secara online sebanyak 130 peserta dan 132 peserta mengikuti offline denga bergantian.

Penyerahan di Pendopo Surya Graha

Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto SH. M.Si mengatakan Ini merupakan hari yang berjaya bagi teman-teman yang menerima SK PPPK yang selama ini sudah didambakan ada masa kerja sudah 17 dan 13 tentu ini melanggar konsekwensi tanggung jawab. Tanggung jawab yang lebih besar dari para guru yang sudah diangkat.

Pihaknya berharap semoga beliau Beliau dapat mendidik anak anak magetan ini sebagimana amanah orang tua yang dipercayakan kepada Pemda dalam hal ini disekolah masing masing.

“Tambahnya nanti juga diumumkan supaya menanamnya dan dilaporkan kepada Kepala Sekolah serta Dikbud Dikpora. Dalam hal ini diharuskan menanam karena diangkat PNS, naik pangkat harus menanam pohon,” jelasnya.

Pos terkait