Bupati Rohil Afrizal Sintong, Resmikan Gerai oleh-oleh khas Rohil

  • Whatsapp

Beritattends, Bagan siapiapi Rohil – Gerai oleh oleh khas Rohil di resmikan  Bupati Rokan Hilir  Afrizal Sintong diselenggarakan kantor Dinas perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Jalan Utama Bagan siapiapi Rohil,  Seni (13/09/2021).

Peresmian di tandai guntingan pita oleh ketua PKK Rohil Sanimar Afrizal dilanjut pembukaan tirai oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong.

Hadir dalam acara tersebut Wabup, H Sulaiman SS MH,  Wakil ketua PKK, Kepala Dinas Disperindag, Sukma Alfalah Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Dandim 0321 Rohil mewakili, Polsek Bangko Rohil mewakili,
Forkopimda, OPD dan Pemuka masyarakat.

Dalam sanbutan Bupati Rohil menyampaikan, UMKM ini tentunya  untuk mayarakat  kita semua dan menjadi kebanggaan daerah kita sendiri (Rohil) sebut “Epi Sintong di saat wawancara  awak media.

Sebut dia, orang yang berkunjung  ke  Rohil nantinya bisa mencari oleh oleh untuk di bawa pulang, dengan adanya usaha UMKM tentunya mereka belanja dan membawa  oleh oleh produk UMKM Rohil yang baru kita resmi ini,

“Ditambahkannya Dekranasda diharapkan segera buka guna mempromosikan dari hasil UMKM ini, “sebut Epi Sintong, panggilan akrabnya.

Selain itu Wabup H Sulaiman, juga mengharap UMKM yang baru di resmikan ini dapat di kembangkan, juga  produk UMKM ini berasal dari semua kecamatan yang ada di Rohil sebut.

Dalam hal ini “Pemerintah juga ikut andil pengurusan tentang perizinnya supaya di permudah,  usaha UMKM di dukung oleh Masyarakat kita tentunya. (Jhoni).

Pos terkait