Bupati Rombak 282 Pejabat di Lingkup Pemkab Magetan

Beritatrends, Magetan – Bupati Magetan, Suprawoto melantik 282 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Fungsional, Kepala Pukesmas, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah di lingkup Pemkab Magetan, yang dilaksanakan di Pendopo Surya Graha, Selasa (28/3/2023) pagi.

Dari 282 pejabat yang dilantik ini terdiri dari 6 Eselon II, 106 Eselon III dan IV, 144 Tenaga Kependidikan, 22 Dokter ahli, dan 4 Pengawas Sekolah.

Enam nama Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang telah dilantik, diantaranya Winarto sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Magetan, Drs. Arief Ridwan sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Magetan, Gatot Sapto Priyono sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, dan Drs. Benny Adrian sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Magetan.

Selanjutnya, Yok Sujarwadi sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kabupaten Magetan, serta Jaka Risdiyanto sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Magetan.

Bupati Suprawoto mengatakan, pelantikan dan mutasi ini dilakukan sebagai bentuk regenerasi dalam suatu organisasi, agar sistem tetap berjalan secara berkelanjutan.

“Saya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, dan berharap agar para pejabat kelak dapat mengambil langkah-langkah strategis yang tepat dan melakukan inovasi,” harap Bupati.

Ia juga berpesan, agar para pejabat yang telah dilantik dapat bekerja sebagaimana mestinya sesuai dengan sumpah yang telah diucapkan.

“Saya berpesan pada para pejabat yang baru dilantik agar menjalankan tugas dengan benar, disiplin dan komitmen, tingkatkan pelayanan, ciptakan inovasi, tingkatkan semangat mengabdi, dan jadilah tauladan di unit kerja dan masyarakat,” pesan Suprawoto.

Adapun beberapa nama-nama lain yang dilantik :

– Tri Atmadi, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setdakab Magetan.
– Yudo Wahyono, Camat Magetan, Dian Maheru Robbi W, Camat Plaosan.
– Maryadi, Camat Poncol.
– Verawati Setyoningrum, Kepala Bagian Organisasi Setdakab Magetan.
– Hermin Supraptiwi, Camat Bendo.
– Soemarminto, Camat Parang.
– Prima Suhardi Putra, Sekcam Barat.
– Toto Aprijanto, Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinkes Magetan.
– Yuyum Imbiarti, Kepala Bidang Keuangan RSUD dr Sayidiman Magetan.
– Moh Alih Nugraha A.S, Kepala Bidang Perdagangan Disperindag Magetan.
– M. Sudiharto, Lurah Sarangan.
– Widya Yusti Atlisiaji, Lurah Bulukerto.
– Agus Priyanto, Lurah Mangkujayan.
– Didik Setiawan, Lurah Tambran.
– Agus Dwi Aryanto, Lurah Magetan.
– Suparno, Lurah Kawedanan.

Baca Juga  Tebar Masjid Tangguh Untuk Indonesia Dari Lazismu

Pos terkait