Bupati Tapanuli Utara Jadi Pemateri Kegiatan PP GEMPA-SU

PP GEMPA-SU bersilaturahim dengan Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si

Beritatrends, Tapanuli Utara – Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Peduli Aset Sumatera Utara (PP GEMPA-SU)  bersilaturahim dengan Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si  di rumah dinas Tapanuli Utara dan juga bekerja sama dalam dunia pendidikan, senin (23/01)

Aki Sastra Siregar selaku ketua umum Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Peduli Aset Sumatera Utara (PP GEMPA-SU) mengatakan Tujuan kami datang ke Tapanuli Utara Bersilaturahim dan sekaligus meminta kesiapan Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si menjadi pemateri kegiatan Seminar Kebangsaan yang akan di adakan di Kab. Labuhanbatu Selatan.

Pada kesempatan itu Ahmad Maisyar selaku Sekretaris Umum PP GEMPA-SU  membahas tentang berbagai perkembangan yang ada di daerah dalam peran yang bisa dilakukan oleh kalangan mahasiswa, sekaligus juga tentang pengembangan potensi mahasiswa dalam membangun generasi bangsa

Dan juga ucap Herdiansyah Siregar selaku Ketua umum Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Peduli Aset Labuhanbatu Selatan (PC GEMPA LABUSEL) mengatakan kami bersedia kegiatan seminar kebangsaan ini dilakukan di Labuhan Batu Selatan asal Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si bersedia menjadi Pemateri kegitan tersebut.

Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si mengungkapkan Saya mengapresiasi atas kegiatan yang akan dilaksanakan serta dipilihnya saya sebagai pemateri nantinya pada kegiatan tersebut tentu saja saya bersedia,”

Tentunya, kata Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si dengan permintaan itu merupakan suatu kehormatan bagi dirinya untuk bisa hadir di tengah kegiatan yang digelar oleh mahasiswa. Hal itu sebagai dukungan langsung terhadap berbagai kegiatan yang dijalankan oleh kalangan mahasiswa.

Baca Juga  Minimalisir Potensi Gangguan Ketertiban Umum Satpol PP Pasang Mata Awas

Pos terkait