Capaian Sudah 100 Persen, Dansatgas TMMD 121 Selur Cek Semua Sasaran Fisik

Beritatrends, Ponorogo – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0802/Ponorogo di Desa Selur Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo dua hari lagi selesai dan ditutup, Selasa (20/08/2024).

Sasaran Program TMMD yang dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD bersama warga (sasaran fisik ) termasuk program unggulan Kasad (Pembangunan RTLH, pembuatan sumur bor di tiga titik dan penghijauan) semua sudah kelar 100%.

Begitu juga dengan sasaran non fisik berupa penyuluhan – penyuluhan, sosialisasi serta berbagai kegiatan lainnya yang melibatkan berbagai Instansi terkait sudah rampung dilaksanakan oleh Satgas TMMD 121 Selur.

Guna memastikan dan melihat langsung semua hasil Program TMMD tersebut, hari ini Dansatgas TMMD ke 121 Selur Letkol Inf Dwi Soerjono (Dandim 0802/Ponorogo) kembali melakukan pengecekan secara langsung ke titik titik sasaran fisik yang jumlahnya ada 21 titik tersebut.

Tidak hanya itu, kegiatan kali ini disamping mengecek sasaran fifik hasil pembangunan Program TMMD juga untuk mengecek kesiapan terkait rencana penutupan Program TMMD ke 121 Selur yang akan dilaksanakan hari Kamis tanggal 22 Agustus lusa di lapangan Desa Selur.

“ Alhamdulillah semua sasaran baik fisik maupun non fisik sudah selesai 100% termasuk diantaranya program unggulan Kasad berupa pembangunan RTLH, penghijauan, pembuatan sumur bor di tiga titik semua sudah kelar, “ kata Dansatgas TMMD ke 121 Selur.

“ Tentunya hasil yang dicapai ini tidak lepas dari kerja keras dan kerjasama serta dukungan dari semua pihak baik itu anggota dan warga serta Instansi terkait juga semua elemen masyarakat, “ jelas Letkol Inf Dwi Soerjono yang menambahkan bahwa kedatangannya kali ini juga untuk melakukan pengecekan terkait kesiapan acara penutupan Program TMMD ke 121 Selur yang rencana dilaksanakan dua hari lagi.

Baca Juga  Srikandi Dermawan Pesawaran Santuni Anak Yatim dan Salurkan 50 Paket Sembako

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *