Cegah Demam Berdarah Di Ponorogo Lakukan Fogging Rumah-Rumah Warga

Petugas dari Sat Samapta Polres Ponorogo melakukan fogging di rumah-rumah warga

Beritatrends, Ponorogo – Dalam rangka mencegah penyakit demam berdarah yang kerap terjadi saat musim penghujan, Sat Samapta Polres Ponorogo mengadakan kegiatan fogging dengan sasaran penyemprotan yakni di lingkungan perum Madusari Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo, Kamis (20/01).

Dengan membawa alat penyemprotan atau fogging tersebut, petugas dari Satu Samapta Polres Ponorogo langsung melakukan penyemprotan ditiap-tiap rumah warga perum Madusari.

Kasat Samapta Polres Ponorogo AKP Edy Suyono menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mencegah penyakit demam berdarah yang disebabkan nyamuk aedes aegypti.

“Hari ini, kami dari Sat Samapta Polres Ponorogo melakukan penyemprotan atau fogging untuk mencegah penyakit demam berdarah menyasar lingkungan perumahan Madusari Ponorogo,” kata AKP Edy Suyono.

AKP Edi Suyono menambahkan, dalam penyemprotan tersebut, warga setempat juga turut membantu pelaksaan fogging di perumahan Madusari.

“Kami bersama warga saling membantu untuk melakukan fogging di perumahan Madusari. Dan kita berharap dengan fogging ini tidak warga yang terkena dan terhindar dari penyakit demam berdarah,” pungkasnya.

Pos terkait