Cek Kendaraan Dinas, Tim Wasgiatlog Kodam V/Brawijaya Kunjungi Kodim Ponorogo

Beritatrends, Ponorogo – Kodim 0802/Ponorogo hari ini kedatangan Tim Pengawasan dan Kegiatan Logistik (Wasgiatlog) dari Kodam V/Brawijaya, Kamis (24/10/2024).

Tim Wasgiatlog Kodam V/Brawijaya diterima oleh Kasdim 0802/Ponorogo Letkol Inf Misirin (mewakili Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Dwi Soerjono) untuk selanjutnya melaksanakan tugas yaitu memeriksa kendaraan dinas di Kodim 0802/Ponorogo baik roda dua maupun roda empat.

Pemeriksaan oleh Tim Wasgiatlog yang berjumlah 5 orang dengan tertua Pabandya Alpal Slogdam V Brawijaya Letkol Cpl Muchlison tersebut dilakuan di halaman belakang Kodim 0802/Ponorogo yang didampingi langsung antara lain : Kasdim 0802/Ponorogo, anggota Staf Logistik Kodim 0802/Ponorogo, anggota Provost serta anggota staf Intel.

Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan Kasdim 0802/Ponorogo atas terselenggaranya kegiatan dimana hal tersebut merupakan langkah positif dalam mendukung suksesnya pelaksanaan tugas prajurit guna menyukseskan kegiatan satuan. “ Selamat datang kepada Tim Wasgiatlog Kodam V/Brawijaya di Kodim 0802/Ponorogo “ .

Terima kasih kepada Tim Wasgiat yang telah melakukan pemeriksaan kendaraan dinas di Kodim 0802/Ponorogo. Ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari Komando Atas guna mendukung kelancaran kegiatan sehari hari, “ kata Kasdim 0802/Ponorogo.

Kasdim juga berharap dengan adanya wasgiat maka seluruh kendaraan dinas di Kodim 0802/Ponorogo senantiasa diadakan perawatan secara berkala sehingga kendaraan bisa setiap saat siap operasional guna mendukung kegiatan satuan.

Baca Juga  Gitarun Jadi Peluang Para Pegiat Gitar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *