Dana Kelurahan Perlu Sosialisasi Lagi Pasang Keterbukaan Informasi Publik lewat Bener, Baleho atau Papan Informasi

Dana Kelurahan Perlu disosialisasikan lagi

Beritatrends, Pringsewu – Lima Kelurahan di wilayah Kecamatan Pringsewu dua tahun lebih mendapatkan Dana Kelurahan dari APBN,tapi sayang sosialisasi nya kurang kepada masyarakat.Rabu(6/3/2024).

Saat di wawancara salah satu masyarakat kelurahan Pajaresuk ,Rabu pagi (6/3) Adi(35) mengatakan” saya baru tau kalau Kelurahan mendapatkan Anggaran Dana Kelurahan, semestinya pihak Pemerintah Kelurahan Pajaresuk memasang bener soal dana kelurahan, ujarnya..Adi(35)

Saat di wawancarai PLT.Camat Pringsewu Erli Yunarni,S.E Rabu (6/3/2024) kepada media ini mengatakan ” Terimakasih saran nya supaya kedepannya setiap kelurahan memasang bener informasi publik soal Anggaran Dana Kelurahan,akan saya koordinasi kebetulan baru hari ini kita melakukan Serah Terima Jabatan di Kantor Kecamatan Pringsewu,Plt.Kecamatan Pringsewu juga meminta dukungan dan kerjasamanya kedepan, ujarnya.

Untuk di ketahui publik Dana Kelurahan bersumber dari APBN 2023  Kabupaten Pringsewu mendapatkan Trasfer sebesar Dau 2023 Rp. 591.176.501,peruntukan Pembangunan Instruktur , Pendidikan, Kesehatan dan Pemberdayaan.

Baca Juga  Nekat Bongkar Rumah, Pria ini Tahun Baru di Polsek Medan Area - Polrestabes Medan

Pos terkait