Dandim 0808/Blitar Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Ikhlas

Beritatrends, Blitar – Dalam upaya untuk memperkuat keberadaan tempat ibadah, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E., didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXII, memimpin langsung acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Ikhlas Kodim 0808.

Acara ini, dilaksanakan dengan khidmat dan penuh harap, bertempat di Jalan A. Yani No.06 Kelurahan/Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar, Rabu (10/1/2024).

Dandim 0808/Blitar dalam sambutannya mengucapkan puji syukur dan Alhamdulillah bahwa pada hari ini, apa yang saya cita citakan akan terlaksana, yaitu pembangunan Masjid Al Ikhlas Kodim 0808 dan pembangunan ini terlaksana berkat doa kita semua.

Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Ikhlas Kodim 0808/Blitar ini, merupakan kegiatan simbolis dimana dimulainya pembangunan Masjid, dengan harapan pembangunan bisa cepat selesai dan dapat digunakan sebagaimana fungsi dan manfaatnya.

Dandim juga berpesan, apabila pembangunan Masjid ini sudah selesai, kita semua wajib merawatnya dengan baik, agar nantinya bisa di gunakan untuk beribadah dengan nyaman dan khusyuk.

Dalam pengerjaan pembangunan Masjid ini, saya berharap tetap jaga faktor keamanan, agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan.

Sementara itu, turut hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Ikhlas Kodim 0808/Blitar yakni, Kepala Staf Kodim 0808, Perwira Penghubung, Perwira Staf, Para Danramil Jajaran, Ketua Persit KCK Cabang XXII dan Pengurus, serta Bapak Irfan Setiawan Kepala Bank BRI Cabang Blitar beserta Staf dan Bapak Endry Rif’an Saputra Ketua Hipmi Kota Blitar.

Baca Juga  Menulis Dengan Kesadaran Untuk Mengukir Indahnya Batu Nisan Diri Sendiri

Pos terkait