Danposal Sinaboi Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi di sekolah di wilayah Posal Sinaboi

Sosialisasi pengarahan dan himbauan siswa kelas 11 dan 12 di SMA Negeri 01 Sinaboi Kepenghuluan Sungai Nyamuk Kec Sinaboi Rohil Selasa 19 September 2023.

Beritatrends, Rohil – Danposal Sinaboi Letda ( T) Adi  Supriadi beserta Anggota Posal Sinaboi Serda Faiz Athallah, Serda Roy Situmorang dan Kld Riyan Saputra melaksanakan sosialisasi, pengarahan dan himbauan siswa kelas 11 dan 12 di SMA Negeri 01 Sinaboi Kepenghuluan Sungai Nyamuk Kec Sinaboi Rohil Selasa 19 September 2023.

Letda (T) Adi Supriadi menjelaskan melaksanakan kegiatan sosialisasi dan memperkenalkan TNI AL kepada siswa/siswi SMA Negeri 01 sinaboi tepat nya wilayah kerja sinaboi.

Dengan diadakan sosialisasi pengenalan TNI AL melalui sekolah nanti nya kedepan minat masyarakat dan  anak  siswa yang sudah lulus sekolah maupun yang masih sekolah untuk bisa  mengikuti dan mendaftar diri menjadi anggota TNI AL

Bagi siswa yang berminat untuk menjadi anggota  TNI  khusus nya  TNI AL  silahkan mendaftar dari Lanal Dumai melalui pendidikan Sardik I Tanjung uban dengan tidak dipungut biaya.

Selanjut nya, “kami Posal Sinaboi bersedia membuka pintu untuk melatih mental, fisik dan fisikotest terhadap anak muda generasi Bangsa untuk menjadi TNI POLRI khususnya TNI AL.

Danposal sinaboi  menjelaskan ,rata rata anggota  Posal sinaboi 50% di wakili dari putra daerah Riau, “terngnya.

Letda (T) Adi Supiyadi mengatakan, wilayah kerja Posal Sinaboi masih rawan bahaya Narkoba dan kenakalan remaja dengan mengadakan kegiatan dan sosialisasi harapan kami dari Masyarakat dan para orangtua semoga Putra Putri daerah Sinaboi bisa terpilih dan masuk mendaftar kan diri menjadi TNI AL akhir thn 2023 / 2024 dan seterusnya bisa bersinabung, “jelasnya.

Baca Juga  Brigjen TNI Pimpin Langsung Penutupan TMMD di Magetan

Pos terkait